5 Film Terbaik yang Dibintangi Pevita Pearce, Wajib Nonton!

| 18 Dec 2020 21:15
5 Film Terbaik yang Dibintangi Pevita Pearce, Wajib Nonton!
Pevita Pearce (Instagram)

ERA.id - Pevita Pearce aktris berdarah Banjarmasin-Inggris merupakan salah satu aktris terbaik Tanah Air. Kemahirannya dalam berakting sudah tak perlu diragukan lagi. 

Dara kelahiran 6 Oktober 1992 ini kerap kali menghiasi layar lebar lewat berbagai film populer. Begitu juga dengan banyaknya aktor pria yang beradu akting bersama dirinya. 

Berikut ini deretan film terbaik yang dibintangi oleh Pevita Pearce 

1. Denias, Senandung di Atas Awan 

Tahun 2006 Pevita memulai debutnya sebagai seorang aktris layar lebar lewat film Denias, Senandung di Atas Awan. Di film ini ia berperan sebagai Angel dan masih terlihat mungil dan menggemaskan. 

Selain itu ia juga beradu akting dengan sejumlah aktor ternama seperti Albert Thom Joshua Fakdawer, Ryan Stevano William Manoby, Ari Sihasale, Nia Zulkarnaen, dan Marcella Zalianty.

2. 5 cm

Suara serak dan wajah bule Pevita Pearce muncul di film garapan Rizal Mantovani yang diadaptasi dari novel karya Donny Dirgantoro. 

Film ini berkisah tentang persahabatan lima remaja yang hobi mendaki gunung. Di filn ini Pevita berperan sebagai Dinda, adik dari Arial (Denny Sumargo). 

Film 5cm (Instagram)

Berkat aktingnya sebagai Dinda, Pevita bahkan berhasil menyabet banyak penghargaan di Festival Film Bandung 2013 dan juga Piala Citra. 

3. Tenggelamnya Kapal Van der Wijck

Dua film sebelumnya Pevita memang tak berperan sebagai aktris utama, tetapi lewat film Tenggelamnya Kapal Van der Wijck ini kamu bisa tonton aksi dan akting memukaunya bareng Herjunot Ali. 

Film ini menjadi kali kedua pertemuan Pevita dengan Junot yang sebelumnya juga bertemu di film 5 cm. 

Tenggelamnya Kapal Van der Wijck  (Instagram)

Pevita berperan sebagai Hayati, gadis minang keturunan bangsawan. Berkat ekspresi wajah dan aktingnya ia dinobatkan sebagai Actress of The Year tahun 2014 dari Indonesian Choice Awards.

Tak cuma itu saja ia juga berhasil membawa pulang piala dari Festival Film Bandung 2014 untuk kategori Pemeran Utama Wanita Terpuji. 

4. Sebelum Iblis Menjemput

Sering main film bergenre romantis, kali ini Pevita mencoba keluar dari zona nyamannya untuk beradu akting di film Sebelum Iblis Menjemput. Di film ini ia berperan sebagai Maya, saudara tiri dari Alfie (Chelsea Islan). 

Sebelum Iblis Menjemput (Instagram)

Melalui film ini Pevita mengaku banyak tantangan dan pengalaman baru yang akhirnya baru ia coba selama berkarier. 

5. Sri Asih

Sudah tak asing lagi kalau nama Pevita Pearce tercatat sebagai pemeran utama di film superhero Indonesia, Sri Asih. Ia berhasil terpilih dan menjadi bagian BumiLangit Universe bersama sejumlah aktor lainnya. 

Sri Asih (Instagram)

Kemunculan Sri Asih pertama kali terlihat dalam film Gundala besutan Joko Anwar. Ia tampil dengan kostum andalannya lengkap dengan selendang merah. 

Itu lah deretan film terbaik yang dibintangi oleh Pevita Pearce. Untuk film Sri Asih para penonton harus bersabar hingga film itu resmi ditayangkan di bioskop Indonesia. 

Rekomendasi