Sex In The City Revival Bakal Dibintangi Sarah Jessica Parker Hingga Kristin Davis

Tim Editor

Sex In The City (Instagram)

ERA.id - Kabar bahagia bagi para penggemar serial Sex In The City yang lama menantikan kelanjutan musim ketiga. Sarah Jessica Parker, Cynthia Nixon, hingga Kristin Davis bakal membintangi Sex In The City Revival

Pada Minggu (10/1/2021) ketiga bintang Hollywood ternama membawa kabar baik bagi para penggemarnya. Sarah Jessica Parker, Cynthia Nixon, dan Kristin Davis resmi bintangi Sex In The City Revival atau musim ketiga. 

“Saya penasaran ... di mana mereka sekarang?,” goda Parker di Instagram miliknya.

Dari unggahan yang dibagikan Parker, video itu menunjukkan gemerlap kota New York dengan sebuah tulisan “Just Like That” yang juga diiringi suara Parker. 

Nixon dan Davis juga ikut membagikan spoiler terkait Sex In The City Revival yang diketahui diberi judul And Just Like That. “Kamu, aku, dan New York.. semuanya mungkin,” kata Nixon. 

Sex In The City - And Just Like That akan fokus dengan kisah kebangkitan Carrie Bradshaw (Parker), Charlotte York (Davis) dan Miranda Hobbes (Nixon). Mereka menavigasi cinta dan persahabatan di usia 50-an. 

Serial ini nantinya akan terdiri dari 10 episode berdurasi setengah jam dan akan mulai diproduksi di New York City pada akhir musim semi. 

“Saya tumbuh dengan karakter-karakter ini, dan saya tidak sabar untuk melihat bagaimana kisah mereka berkembang di babak baru ini, dengan kejujuran, kepedihan, humor, dan kota tercinta yang selalu mendefinisikan mereka,” ungkap Sarah Aubrey, kepala orisinal konten di HBO Max, dikutip Variety, Senin (11/1/2021). 

Sex and the City diciptakan oleh Darren Star berdasarkan buku Candace Bushnell tahun 1997 dengan judul yang sama. 

Serial aslinya ditayangkan perdana di HBO pada tahun 1998 dan berlangsung selama enam musim hingga 2004. Pertunjukan tersebut dibuat menjadi dua film, "Sex and the City" (2008), dan "Sex and the City 2" tahun 2010. 

Musim ketiga serial ini sayangnya tidak dibintangi dengan Kim Cattrall, yang memerankan Samantha Jones dalam serial aslinya. 

Sementar itu Sarah Jessica Parker, Cynthia Nixon, dan Kristin Davis juga akan duduk di bangku eksekutif produser bersama Michael Patrick King. 

Tag: Sex In The City Revival Sex In The City flm

Bagikan:


REKOMENDASI