Diisukan Ada Hubungan Mesra di Luar Syuting Film Bridgerton, Regé-Jean Page Angkat Bicara

Tim Editor

Rege-Jean Page dan Costar Phoebe Dynevor (Dok. film Bridgerton)

ERA.id - Bintang film Bridgerton, Regé-Jean Page dan Costar Phoebe Dynevor kompak bantah rumor kencan yang menghampiri mereka. Keduanya digosipkan berkencan di luar film Bridgerton yang mereka bintangi. 

Kemesraan yang terjalin antara Rege-Jean Page dan Phoebe Dynevor sukses membuat para penonton baper. Tak hanya itu, sejumlah penonton juga berharap keduanya bisa berkencan di luar film Bridgerton yang mereka bintangi. 

Namun sayang harapan penonton agar bisa melihat mereka berkencan sungguhan sirna. Keduanya kompak membantah rumor tersebut saat duduk sebagai bintang tamu Access. 

“Saya pikir semua yang perlu Anda ketahui ada di kamera. Itulah mengapa kami menyajikannya dengan sangat indah untuk Anda," kata Regé-Jean Page, dikutip People, Senin (11/1/2021).

Rege-Jean Page dan Costar Phoebe Dynevor (Dok. film Bridgerton)

Lalu, kata Page, semua yang terjadi selama pembuatan film ini lahir dari skrip yang indah yang ia dan Dynevor berikan ke penonton.

Dalam film Bridgerton, Page berperan sebagai Simon Basset, Duke of Hastings yang terjebak pernikahan dengan Daphne Bridgerton (Costar Phoebe Dynevor). 

Berdasarkan serial novel terlaris Julia Quinn, Bridgerton mengikuti keluarga terhormat masyarakat kelas atas Inggris. Di film yang rumit dan menarik ini juga diwarnai dengan kehadiran surat misterius dari Lady Whistledown, yang disuarakan oleh Julie Andrews.

Cerita ini diproduski oleh Shonda Rhimes yang tayang perdana di Netflix pada 25 Desember 2020. Saat ini pihak Netflix belum mengkonfirmasi kelanjutan kisah Bridgerton season kedua. 

Tetapi sebuah sumber melaporkan produksi Bridgerton 02 akan mulai syuting di Uxbridge, Inggris pada Maret 2021.

Baru-baru ini Page juga dirumorkan menggantikan posisi Daniel Craig sebagai James Bond. Ia bersaing dengan aktor Tom Hardy, Cillian Murphy, Richard Madden, dan juga Paul Mescal. 

Tag: Rege-Jean Page Costar Phoebe Dynevor film Bridgerton

Bagikan: