Tiga Bintang Baru Sex and The City Digaji Rp14 Miliar Per Episode, Siapa Aja?

Tim Editor

Sarah Jessica Parker, Cynthia Nixon, dan Kristin Davis (Instagram)

ERA.id - Musim ketiga Sex and the City resmi menemukan tiga bintang pemeran baru, yaitu Sarah Jessica Parker, Cynthia Nixon, dan Kristin Davis. Ketiga bintang baru Sex and the City ini dikabarkan menerima bayaran mencapai 1 juta dolar AS atau setara dengan Rp14 miliar per episode. 

Menurut laporan terbaru Variety, ketiganya berhak menerima bayaran fantastis mencapai Rp14 miliar per episode. Hal ini mengacu pada pengalaman dari ketiganya di industri perfilman. Selain itu, Parker, Nixon, dan Davis juga akan duduk di bangku eksekutif produser Sex and the City

Sebelum ketiga bintang baru Sex and the City ini, nama Nicole Kidman, Jeff Bridges, Sir Patrick Stewart, Jennifer Aniston, Reese Witherspoon, dan Kerry Washington juga masuk ke daftar aktor yang menerima bayaran serupa sebelumnya.

Kidman mendapat bayaran Rp14 miliar berkat serial HBO, Big Little Lies. Sedangkan Jennifer Aniston menerima bayaran 1,25 juta dolar atau setara Rp17 miliar dari The Morning Show di Apple TV+. 

Lalu, enam bintang serial Friends juga dikabarkan menerima bayaran Rp14 miliar per episode untuk dua musim terakhirnya. 

Sex and the City  musim terbaru akan diberi judul And Just Like That, yang akan mengikuti kisah persahabatan antara Carrie Bradshaw (Parker), Charlotte York (Davis), dan Miranda Hobbes (Nixon) dalam berburu cinta di usia 50-an. 

Produksi serial ini akan dimulai pada musim semi di New York. Selama musim And Just Like That, masing-masing episode akan berdurasi 30 menit dengan total 10 episode. 

Sayangnya Kim Cattrall, yang memerankan Samantha Jones dalam serial aslinya, tidak kembali bergabung dengan ketiga bintang baru tersebut. 

Sex and the City sendiri diciptakan oleh Darren Star berdasarkan buku "Candace Bushnell" tahun 1997 dengan nama yang sama. Serial aslinya ditayangkan perdana di HBO pada tahun 1998 dan berlangsung selama enam musim hingga 2004.

Tag: film Sex and the City film Sex and the City

Bagikan: