Digelar Selama Sebulan, French Film Festival Hadirkan 100 Film

Tim Editor

French Film Festival (Instagram)

ERA.id - Geliat film bukan cuma hadir dari panggung Hollywood saja, tetapi juga turut hadir dari perfilman Prancis. Lewat French Film Festival, sebanyak 100 film akan diputar lewat Klik Film selama sebulan penuh.

Direktur Klik Film, Frederica menjelaskan festival ini berhasil terlaksana berkat hubungan baik antara Klik Film dengan UniFrench. 

Jeremy Segay, manajer UniFrench untuk Asia Tenggara mengatakan pihaknya tertarik belerjasama dengan Klik Film karena membeli banyak film Prancis berbagai genre. 

“Hanya dalam hitungan bulan, Klik Film telah mengumpulkan koleksi film-film Perancis yang luar biasa. Uni France bangga membuka jalan Klik Film ke dunia film Prancis,” kata Jeremy Segay saat konferensi pers, Senin (11/1/2021). 

Menariknya tahun lalu Klik Film juga sudah pernah melaksanakn acara serupa dengan sangat sukses. Namun khusus tahun ini akan ada 100 film menarik yang diputar dan bisa ditonton di Klik Film. 

“Di awal tahun ini kita akan laksanakan French Film Festival 2021, di mana akan terdiri 100 film yang isinya 77 film dari katalog Klik Film yang sudah kami akusisi,” kata Direktur Klik Film, Frederica. 

Lalu kata Frederica, akan ada 23 film lainnya yang sebelumnya ditayangkan di My French Film Festival 2021. Sehingga total film Prancis yang bisa ditonton sebanyak 100 film. 

Nantinya akan ada pembagian kategori sesuai dengan tema dan genre dari masing-masing film. Kategori itu terdiri dari romantis, klasik, populer, drama, dan masih banyak lagi. 

Sebagai bocoran film La Famille Be'lier, Irreversible, The Great Dictator, La Vie en rose, Taxi, Macadam Stories, bisa ditonton lewat Klik Film selama Festival Film Prancis berlangsung. 

Untuk urusan bahasa, Frederica menegaskan penonton tak perlu khawatir sebab akan ada subtitle bahasa Indonesia di tiap filmnya. 

Festival yang bertajuk My French Film Festival 2021 ini akan diselenggarakan mulai 15 Januari 2021 hingga 15 Februari 2021 dengan membayar Rp10 ribu.  

 

Tag: film French Film Festival My French Film Festival 2021

Bagikan: