Deretan Film di My French Film Festival 2024 yang Bisa Disaksikan di Indonesia Secara Daring

| 24 Jan 2024 09:17
Deretan Film di My French Film Festival 2024 yang Bisa Disaksikan di Indonesia Secara Daring
KlikFilm dengan My French Film Festival 2024 (dok. KlikFilm)

ERA.id -

KlikFilm kembali menjadi partner resmi My French Film Festival (MyFFF) 2024, festival film tahunan yang diselenggarakan oleh UniFrance. Hal ini tentunya akan membawa kebahagiaan bagi para pencinta film, terutama untuk film Prancis.

Ini lantaran di Indonesia, film-film yang hadir di My French Film Festival 2024 dapat disaksikan secara daring di KlikFilm. Pengguna KlikFilm dapat menyaksikan lebih dari puluhan film Prancis terbaru dan terbaik, mulai dari drama, komedi, thriller, hingga dokumenter.

Film-film di My French Film Festival yang dapat disaksikan melalui KlikFilm, diantaranya adalah, Junkyard Dog, Spare Keys, Best In The Jungle, The Lost Boys, Fairplay,The Great Arc, Girls and Dogs, The Fight Is The End, Turkey Jeane, Life In Canada, The Green Perfume, Polaris, Stampede, Super Drunk, Cuddle, Under Dog,Summer Holydays, Oasis, Fast, Atomic Chicken, In The Dance, Two Friends, To Be Sisters,Jane B for Agnes V, dan No Dogs Or Italians Allowed.

"Kami sangat senang kembali menjadi partner resmi My French Film Festival 2024. Ini merupakan bentuk komitmen kami untuk menghadirkan film-film berkualitas dari berbagai negara kepada pecinta film di Indonesia," ujar Frederica, Direktur KlikFilm.

"My French Film Festival  2024 menghadirkan beragam film Prancis yang menarik untuk disaksikan. Kami berharap, para pengguna KlikFilm dapat menikmati film-film ini dan mengenal lebih dekat sinema Prancis," lanjutnya.

Sementara itu, acara My French Film Festival  2024 akan berlangsung mulai tanggal 19 Januari hingga 19 Februari 2024 mendatang.

Rekomendasi