Aktor Serial Sex and the City Willie Garson Meninggal Dunia

| 22 Sep 2021 11:40
Aktor Serial Sex and the City Willie Garson Meninggal Dunia
Willie Garson (Foto: IG @willie.garson)

ERA.id - Kabar duka datang dari perfilman Hollywood. Aktor serial Sex and the City, Willie Garson meninggal dunia, pada Rabu (22/9/2021). Dilansir dari Variety.com, pihak keluarga Willie sudah mengonfirmasi kabar tersebut, tetapi enggan mengungkapkan alasan meninggalnya pemeran Stanford Blatch itu.

Meninggalnya Willie Garson ini meninggalkan duka bagi rekannya di Sex and the City, yakni Mario Cantone. Melalui cuitan di Twitternya, Mario mengaku sangat sedih dan hancur kehilangan sang sahabat.

Cuitan Mario Cantone (Foto: Screenshoot Twitter)

"Saya tidak bisa memiliki rekan di TV yang lebih hebat dari dia. Saya hancur dan diliputi dengan kesedihan. Kamu pergi begitu cepat. Kamu adalah hadiah dari Tuhan. Beristirahatlah sahabatku. Aku mencintaimu," tulis Mario Cantone.

Willie Garson sendiri tutup usia di usianya yang genap 57 tahun. Selain itu, produser eksekutif Sex and the City, Michael Patrick King juga mengatakan bahwa Willie sudah sakit belakangan ini sebelum akhirnya meninggal dunia.

"Sex and the City kehilangan satu anggota keluarganya, Willie Garson yang luar biasa. Jiwa dan dedikasi selalu ditunjukkan setiap hari saat syuting. Dia selalu memberikan yang terbaik bahkan ketika sakit," ujar Michael.

Sementara itu, selain membintangi serial Sex and the City, Willie Garson juga membintangi banyak serial dan film populer lainnya. Seperti White Collar dari tahun 2009 sampai 2014, film Little Manhattan (2015), serial Hawaii Five-0, dan lainnya.

Rekomendasi