Sukses Perankan Aldebaran di Ikatan Cinta, Arya Saloka Malah Berencana Pensiun

| 18 Jan 2021 13:15
Sukses Perankan Aldebaran di Ikatan Cinta, Arya Saloka Malah Berencana Pensiun
Arya Saloka (Instagram)

ERA.id - Pemeran Aldebran di sinetron Ikatan Cinta, Arya Saloka mengaku siap pensiun dari dunia peran. Hal ini bukan jadi masalah meski namanya kini sedang naik daun. 

Terkenal berkat perannya sebagai Aldebaran, Arya Saloka berhasil menempatkan namanya di jajaran aktor populer di tanah air. Ia bahkan menganggap hal ini sebagai titik balik dari kesuksesan kariernya. 

“Iya bisa dibilang gitu. Maksudnya pecah telor memang benar-benar ini booming banget,” kata Arya Saloka, dikutip dari kanal YouTube Gritte Agatha, Senin (18/1/2021). 

Tetapi ada satu hal yang menjadi pertimbangan Arya dalam memilih peran, yaitu jalan cerita yang harus bagus dan menarik. Baginya, saat sebuah film atau sinetron sudah memiliki jalan cerita yang bagus, ia akan nyaman memainkan perannya.

Lalu, kata Arya, ia juga punya pengalaman buruk terkait dengan jalan cerita sebuah sinetron yang ia bintangi. Saat itu Ayah satu anak ini pindah ke PH (Production House) dan mendapat cerita yang tidak sesuai dengan harapannya. 

“Gue pernah sekali-kali pindah PH, baru episode satu mau jalan kedua gue bilang ‘kayanya gue mau cabut deh’ karena jalan ceritanya enggak suka,” ungkap Arya. 

Kini aktor 29 tahun itu sudah mencapai puncak kesuksesannya. Namun, secara mengejutkan Arya mengaku siap untuk pensiun sebagai aktor di layar kaca dan layar lebar. 

Pemikiran untuk berhenti ini terbesit dalam benaknya. Terlebih rasa capek dan lelah itu ia rasakan belakangan ini. 

“Capek aja. Karena sudah harus berhenti. Dan ketika gue memutuskan untuk berhenti, gue tidak akan kembali,” kata Arya Saloka. 

Meski demikian Arya Saloka menegaskan hal itu belum tahu kapan akan terjadi. Bisa jadi setahun setelah kesuksesan di Ikatan Cinta, atau tiga tahun mendatang. Tetapi tetap menegaskan dirinya suatu saat nanti akan berhenti menjadi aktor. 

“Tapi, suatu hari, gue pasti akan berhenti,” tutup Arya Saloka. 

Rekomendasi