Video Remake Viral di TikTok, Viral Kembaran Arya Saloka Pemeran Aldebaran Ikatan Cinta

| 19 Jan 2021 15:15
Kembaran Arya Saloka (Foto: TikTok/@racihdk)

ERA.id - Sampai saat ini, sinetron yang begitu hits dan digemari masyarakat adalah Ikatan Cinta. Tak heran, jika ada beberapa orang membuat video remake Aldebaran-Andin di sinetron. Salah satunya adalah akun TikTok @racihdk yang membuat video remake tersebut.

Pria bernama Syuraci Handika ini disebut-sebut mirip dengan kembaran Arya Saloka. Melalui akun TikTok-nya, ia meniru pose foro pelakon Aldebaran di Ikatan Cinta dengan mimik yang sama. Sosok Arya Saloka menjadi Aldebaran kerap disorot karena perannya sebagai pria tampan, mapan, tetapi gengsi dan dingin. 

Kembaran Arya Saloka (Foto: TikTok/@racihdk)

Raci membagikan video saat dirinya berakting memerankan sosok Aldebaran dan Andin di Ikatan Cinta. Melalui media sosialnya, diketahui Syuraci Handika adalah remaja asal Bandung. Terlebih lagi, usianya juga masih muda yakni 18 tahun.

Kembaran Arya Saloka (Foto: TikTok/@racihdk)

Salah satu videonya yang paling viral adalah saat dirinya meremake adegan Aldebaran dan Andin di dalam mobil. Ia sanggup memainkan dua peran sekaligus, yakni Aldebaran dan Andin secara bergantian. 

Kembaran Arya Saloka (Foto: TikTok/@racihdk)

Raci menggunakan wig berperan sebagai Andin yang mengobrol dengan suaminya, Aldebaran dalam mobil. Terlihat, Raci sangat lihai memerankan kedua tokoh secara bergantian. 

Raci tak hanya membuat video satu video akting Aldebaran dan Andin, tetapi ada sejumlah video dan rata-rata telah ditonton ratusan ribu kali bahkan jutaan kali.

Unggahannya berhasil membuat netizen terhibur. Terlebih lagi, banyak yang mengatakan dirinya mirip dengan Arya Saloka.

"Arya Saloka pas masih kos di Bojong gede," tulis @sintiaaisha_27

"Mukanya lebih mirip Al debarannya pas jadi Andin," komentar @nais0611

"Arya Saloka pas masih jualan tahu gejrot," kata @lachessadhr

"Demi apa mirip bgt!!!," ungkap @ndyabellaaa

Rekomendasi