Tembus Rp4 Juta, Amanda Manopo Sholat Pakai Mukena Syahrini yang Berlapis Emas di Sinetron Ikatan Cinta

| 13 Jan 2021 14:15
Tembus Rp4 Juta, Amanda Manopo Sholat Pakai Mukena Syahrini yang Berlapis Emas di Sinetron Ikatan Cinta
Amanda Manopo Salat Pakai Mukena Syahrini (Foto: Instagram/@fatimahsyahrini dan @ikatancinta)

ERA.id - Tokoh Andin dalam sinetron Ikatan Cinta yang diperankan Amanda Manopo saat ini tengah menjadi perbincangan. Setiap penampilannya, kekasih Billy Syahputra ini sukses mencuri perhatian publik. Baru-baru ini, Amanda Manopo kedapatan mengenakan mukena Inces Fatimah Syahrini.

Adegan dalam episode Ikatan Cinta tayang pada Senin (11/1/2021) itu memperlihatkan Amanda Manopo beradegan sedang berdoa setelah salat. Ia terlihat cantik memakai mukena warna putih untuk menutupi seluruh tubuhnya. 

Rupanya, mukena yang dipakai Amanda Manopo keluaran dari bisnis mukena milik Syahrini. Ia mengenakan mukena berlogo SYR merek usaha milik istri Reino Barack. Mukena SYR yang dihiasi pin emas 24 karat ini diunggah di story Instagram bisnis milik Syahrini @fatimahsyahrini.

Mulanya, seorang netizen memotret Amanda Manopo dalam adegan di sinetron Ikatan Cinta. Netizen itu menyadari artis berusia 21 tahun itu mengenakan mukena keluaran merek Fatimah Syahrini. 

"Pantes kaya pernah liat ini mukenanya Andin semalam, eh taunya punya Inces hehee cakep @fatimahsyahrini," ungkap netizen tersebut.

Akun tersebut juga memuji penampilan Amanda Manopo yang terlihat cantik saat mengenakan mukena Fatimah Syahrini.

"Syantieek sekalee memakai mukena indahnya Incess" tulis Syahrini di postingan Insta Story, Senin malam (11/1/2021).

Unggahan dari Syahrini (Foto: Insta Story/@princessyahrini)

Selain itu, Syahrini juga mengucapkan terimakasih karena sudah mengenakan mukena dari brandnya tersebut.

"Terimakaih sudah memakai mukena indah incesss @fatimahsyahrini @syh55," tulis Syahrini.

Rupanya, mukena Fatimah Syahrini harganya tidaklah murah. Mukena yang dipakai Amanda Manopo adalah limited edition dengan motif hasil tenun. Mukena eksklusif edisi terbatas ini diberi nama Princess Exclusive Mukena Set With All God Plated Tag. Mukena yang dipakai memiliki harga yang cukup fantastis dibanderol dengan harga Rp4 juta. 

Mukena Syahrini yang dipakai Amanda Manopo (Foto: Instagram/@fashionamandamanopo)

Selain mukena, paket Princess Exclusive Mukena Set With All God Plated Tag ini mendapatkan sejadah, tas mukena dan masker corak senada. Mukena berhias bordir di bagian kerudung, bagian dada hingga ke bawah dan renda cantik melingkar pada mukena. 

Simbol huruf SYR berlapis emas terdapat bagian mukena, sejadah dan masker. Dalam paket ini, terdapat masker bahan renda hitam dan hanya jadi koleksi eksklusif untuk pembeli mukena. 

"Dibuat dari benang-benang pilihan yang dari proses 0 sampai menjadi sebuah kain. Sign yang terdapat di kain bukan dihasilkan dari proses printing, sablon, atau bordir, tetapi dari hasil tenun, eksklusif untuk para customer tersayang" tulis Fatimah Syahrini di Instagram. 

Rekomendasi