Kontrak Habis, Elkie CLC Hengkang dari Grup dan Tinggalkan Cube Entertainment

| 03 Feb 2021 18:15
Kontrak Habis, Elkie CLC Hengkang dari Grup dan Tinggalkan Cube Entertainment
Elkie CLC (Instagram)

ERA.id - Kabar terbaru datang dari Elkie CLC, yang memilih tidak memperpanjang kontraknya bersama Cube Entertainment, selaku agensi yang menaunginya. Selain meninggalkan agensi, Elkie juga resmi hengkang dari CLC, Rabu (3/2/2021). 

Sebelumnya pada bulan Desember 2020 lalu, Elkie telah mengirim pengajuan kepada Cube Entertainment untuk pemutusan kontraknya. Elkie juga mengunggah pernyataan tentang pengalamannya selama berkarier menjadi seorang idol dan harapannya di masa depan, lewat postingan instagram pribadinya.

"Selama lima tahun aku memiliki banyak momen berharga dan pengalaman yang luar biasa. Terima kasih untuk selalu ada untukku, dan aku sangat bersyukur atas dukungan kalian. Aku sangat bersemangat untuk pengalaman luar biasa lainnya di masa yang akan datang," ungkap Elkie.

Lebih lanjut, Elkie juga mengucapkan terima kasih kepada rekan satu grupnya, yang sudah ia anggap layaknya keluarga. Ia juga berharap untuk mendengar kabar baik dari member CLC lainnya di masa depan.

Terkait hengkangnya Elkie dari grup dan agensi, Cube Entertainment merilis pernyataan mengenai pemberhentian kontraknya. Cube secara resmi mengumumkan bahwa Elkie telah mundur dari grup, setelah lima tahun berkarier bersama.

"Kami akan memberitahu kalian bahwa kontrak ekslusif dengan artis kami, Elkie, telah dibatalkan. Dengan penghentian ini, Elkie sekarang mundur dari grup CLC," pernyataan Cube Entertainment, dikutip Soompi, Rabu (03/2/2021). 

Kemudian, Cube Entertainment juga menyatakan bahwa keputusan ini merupakan kesepakatan bersama antara kedua belah pihak. Mereka mengucapkan terima kasih kepada penggemar yang telah mengirimkan dukungan kepada CLC, dan juga mendoakan yang terbaik untuk Elkie di masa depan.

Elkie sendiri merupakan idol yang berasal dari Hong Kong. Sebelum berkarier sebagai idol di Korea Selatan, Elkie merupakan aktris cilik yang telah membintangi banyak drama di Hong Kong. Elkie akhirnya debut sebagai member tambahan dari girl group CLC, pada Februari 2016 silam. Tak hanya jadi penyanyi, Elkie juga sempat tampil jadi aktor pada drama Korea Rich Family's Son, yang rilis pada Maret 2018. 

Rekomendasi