4 Drama Korea Paling Ramai Ditonton di Januari 2021

| 31 Jan 2021 15:44
4 Drama Korea Paling Ramai Ditonton di Januari 2021
Poster drama korea The Penthouse (2020).

ERA.id - Memasuki hari terakhir di bulan Januari 2021, ERA.id berhasil memilih drama populer dan paling banyak menyita perhatian. Berikut 4 drama Korea paling banyak menyita perhatian sepanjang Januari 2021.

Mr. Queen

Mr Queen

Drama Mr. Queen berhasil menyita perhatian penonton di Januati 2021. Dari catatan Nielsen Korea, drama ini meraih rating 15,2 persen pekan lalu.

Cerita ini mengangkat kisah seorang koki masa kini yang tiba-tiba saja tubuhnya masuk ke tubuh seorang ratu di jaman dinasti Joseon.

Dibintangi oleh Shin Hye Sun, Kim Jung Hyun, Na In Woo, Seol In Ah, dan masih banyak lagi. Mr. Queen sukses jadi favorit pecinta drakor.

True Beauty

True Beauty

Kisah cinta segitiga antara Lim Ju Gyeong (Moon Ga Young), Han Seo Jun (Hwang In Yeop), dan Lee Su Ho (Cha Eunwoo) jadi yang paling populer dan banyak ditonton sepanjang Januari 2021.

Drama ini mengikuti perjalanan cinta Lim Ju Gyeong yang mati-matian menyembunyikan wajah aslinya. Ia selalu tampil penuh riasan demi menutupinya.

Sepanjang penayangan drama ini, True Beauty pernah menyentuh rating tertinggi sebesar 4,26 persen.

The Uncanny Counter

The Uncanny EncounterDrama yang diadaptasi dari webtoon berjudul serupa, The Uncanny Counter jadi salah satu pilihan dan menyita perhatian sepanjang Januari 2021.

The Uncanny Counter mengikuti petualangan sekelompok orang yang mengejar roh jahat. Dalam perjalanannya, mereka punya kekuatan masing-masing demi menyelamatkan manusia.

Dibintangi oleh Kim Sejeong, Jo Byung Gyu, Yoo Jun Sang, Lee Hong Nae, dan masih banyak lagi, drama ini mengantonyi 7,1 persen sebagai penutup di episode terakhir.

The Penthouse

The Penthouse

Drama yang penuh aksi balas dendam dan rahasia, The Penthouse jadi salah satu favorit di bulan Januari 2021. Perselisihan, perselingkuhan, perbedaan kasta, pembunuhan, hingga balas dendam mewarnai drama ini.

Sepanjang sejarahnya drama yang dibintangi Lee Ji Ah, Kim So Yeon, serta Eugene ini meraih rating 28,8 persen dan akan berlanjut ke musim kedua Fabruari mendatang.

Itu lah empat drama paling terkenal dan banyak menyita perhatian sepanjang Januari 2021.

Rekomendasi