Susah Move On, Ini 7 Soundtrack Drama True Beauty yang Bisa Jadi Pengobat Rindu

| 13 Feb 2021 20:00
Drama True Beauty (Dok. Viu)

ERA.id - Drama True Beauty ditutup dengan episode pamungkas, #TimSuHo dan #TimSeoJun tampaknya masih sulit move on dari kisah asmara di sekolah ini.

Buat kamu yang kangen dengan momen di drama True Beauty kenang lagi yuk momen-momen indah bersama Su Ho dan Seo Jun lewat soundtrack True Beauty seperti yang dirangkum dari rilis Viu berikut ini.

1. Hwang In Yeop: "It Starts Today"

Dalam drama True Beauty, Han Seo Jun pada akhirnya berhasil debut sebagai seorang penyanyi. Anda dapat mendengarkan suara asli Hwang In Yeop pemeran Han Seo Jun pada lagu "It Starts Today". Meskipun liriknya mengenai patah hati karena mengalami penolakan cinta, lagu ini mengingatkan Anda untuk move on dan mulai menyambut hari baru dengan lebih baik. Entah kebetulan atau tidak, lirik lagu ini sama seperti kisah Han Seo Jun yang tetap tegar meskipun hatinya hancur setelah cintanya ditolak oleh Ju Kyung. 

[read_more page="1/2"]

Drama True Beauty (Dok. Viu)

2. Cha Eun Woo (Astro): "Love So Fine"

Cha Eun Woo (Astro) merupakan penyanyi sekaligus aktor yang mengisi peran Lee Su Ho. Indahnya jatuh cinta dan dicintai menjadi tema dari lagu "Love So Fine". Segala hal menjadi indah ketika Anda sudah menemukan orang yang tepat sebagai pasangan. Liriknya yang indah ditulis oleh Kim Tae Young, December 32nd dan Llwyd. Cha Eun Woo sebelumnya juga pernah mengisi soundtrack dalam drama My ID is Gangnam Beauty dengan judul Rainbow Falling.

[/read_more]

 

[read_more page="2/2"]

Drama True Beauty (Dok. Viu)

3. SAya: "Call Me Maybe"

SAya memiliki nama asli Kim Min Seo dan merupakan anggota dari group SWAY. Grup yang terdiri dari Jae Yeon, SAya dan Jun Hyuk ini baru saja debut pada tahun lalu. Meskipun masih terhitung baru di kancah musik Korea Selatan, SAya juga pernah mengisi soundtrack dalam drama Romance is A Bonus Book. "Call Me Maybe" menceritakan tentang seseorang yang berharap dihubungi oleh pujaan hatinya. Ia berniat mengajak orang yang disuka untuk pergi ke berbagai tempat yang menyenangkan dan memberikan kenangan yang indah bagi keduanya.

[/read_more]

[read_more page="3/3"]

[see_also]

- https://era.id/film/51898/ada-sesuatu-yang-bikin-hwang-in-yeop-sedih-sekaligus-khawatir-usai-bintangi-true-beauty

- https://era.id/film/51446/true-beauty-tamat-netizen-terima-kasih-untuk-16-episode-yang-luar-biasa

- https://era.id/lifestyle/40314/ngaku-pertama-kali-naik-pesawat-ekonomi-nia-ramadhani-gue-dari-lahir-kaya

[/see_also]

4. Yuju (GFriend): I’m in the Mood for Dancing

Yuju yang menyanyikakan lagu ini merupakan vokalis utama dari girl group asal Korea Selatan, GFriend. Seluruh lirik ditulis dengan Bahasa Inggris oleh Ben Finden, Mike Myers dan Robert Puzey. Lagu ini cocok untuk menyemangati hari Anda ketika sedang merasa lesu. Lirik lagunya mudah diingat. Jadi apakah Anda in the mood for dancing, romancing setelah mendengarkan lagu ini?

5. Chani (SF9): How Do You Do

Anda mungkin ingat dengan scene Han Han Seo Jun sedang berkaraoke dan menyanyikan lagu ini sendiri. Saat Seo Jun sedang bernyanyi, Ju Kyung tidak sengaja mendengarnya, namun tidak mengenali siapa pemilik suara tersebut. Chani (SF9) didapuk sebagai penyanyi dari lagu "How Do You Do". Ia juga mengambil peranan di True Beauty sebagai Jung Se Yeon. Lagu ini menceritakan perpisahan yang menyakitkan sehingga sulit dilupakan. Liriknya yang pilu membuat Anda menjadi mellow saat mendengarkan lagu ini.

[/read_more]

[read_more page="4/4"]

Drama True Beauty (Dok. Viu)

6. Sunjae: "I’m Missing You"

Awalnya Anda tidak menyadari kehadiran seseorang ternyata berharga bagi Anda. Lambat laun, Anda mulai merindukan orang tersebut dan menunggunya. Inilah inti lagu "I’m Missing You" yang dinyanyikan oleh Sunjae. Lagu ini merupakan pilihan lain bagi Anda yang sedang ingin mendengarkan lagu KPop dengan tempo yang slow. Selain menjadi penyanyi, Sunjae yang bernama asli Cho Hye Sun juga berprofesi sebagai aktris. Namun Sunjae lebih aktif berakting di Cina dan Taiwan. 

7. Car, the garden: "Happy Ending"

Car, the garden bukanlah nama band atau grup, melainkan nama panggung dari Cha Jung Won. Ia memulai karir sebagai penyanyi sejak 2010. Car, the garden telah merilis EP (extended plays) di tahun 2013 dengan judul Jackasoul. "Happy Ending" menceritakan tentang harapan akan akhir cinta yang bahagia ketika sudah mendapatkan pasangan hidup. Namun, di tengah perjalanan muncul pertanyaan, apakah pasangan tersebut akan bahagia dengan Anda atau tidak. Uniknya, pada salah satu scene di episode 16 True Beauty, Su Ho memegang buku dengan judul yang sama dengan lagu ini, yaitu Happy Ending.

[/read_more]

Rekomendasi