Eksklusif dan Super Mewah, Michael B Jordan Sewa Akuarium Megah untuk Valentine Bersama Pacar

Tim Editor

Lori Harvey dan Michael B Jordan (Instagram)

ERA.id - Aktor Michael B Jordan memberi kejutan untuk pacar tercinta, Lori Harvey dalam rangka merayakan Hari Valentine. Ia rela menyewa akuarium bawah laut dan menyulapnya dengan taburan bunga. 

Kencan romantis yang diberikan oleh aktor Black Panther sukses bikin Harvey terkesima. Sang kekasih, Michael B Jordan rela menyulap akuarium bawah laut jadi tempat pribadi untuk kencan mereka berdua. 

“Kekasih ku menyewa satu akuarium sehingga kami bisa melakukan tur pribadi dan melihat penyu lalu kami masuk ke dalamnya,” tulis Lori Harvey di sebuah video yang di posting-nya. 

Kejutan manis itu sengaja Jordan berikan ke Harvey untuk merayakan hari kasih sayang. Di mana akuarium itu disulap dengan taburan bunga mawar, lilin, serta makanan Jepang mewah dari restoran Nobu. 

Selama menyantap makanan lezat di hari spesial, Jordan juga turut menghadirkan boneka kura-kura di antara mereka. Sebab, kura-kura menjadi salah satu julukan dari  Jordan untuk Harvey. 

(Capture Instagram)

Tak sampai di situ saja, Jordan juga masih menyiapkan kejutan spesial di hari Valentine. Ia sudah menyewa satu kamar mewah di sebuah hotel, yang tentunya juga sudah disulap dengan taburan bunga mawar. 

(Capture Instagram)

Buket bunga mawar besar langsung menyambut kedatangan Jordan dan Harvey. Selain itu, taburan bunga juga ada di kasur dan bathtub yang menambah suasana romantis malam valentine mereka. 

Tak diketahui berapa Jordan mengeluarkan uang untuk menyewa penuh akuarium bawah laut itu. Tetapi, kejutan manis kali ini bukan yang pertama kali diberikan oleh Jordan untuk Harvey. 

Saat Harvey ulang tahun beberapa waktu lalu, Jordan juga memberikan 15 karangan bunga mawar putih untuk kekasih tercintanya. 

Jordan dan Harvey pertama kali tertangkap kamera di bulan Desember 2020. Saat itu mereka tertangkap kamera sedang turun dari pesawat bersama di Salt Lake City. 

Lalu, keduanya juga ketahuan membagikan momen yang sama saat snowboarding di Instagram Stories masing-masing. 

Seorang sumber mengatakan ke People keduanya nampak mencoba mengenal satu sama lain. Tetapi Harvey kali ini nampak hati-hati saat membagikan foto dengan Jordan. 

“Dulu dia dengan cepat memposting foto media sosial dengan cowok yang dia kencani. Dengan Michael dia telah mencoba pendekatan yang berbeda,” kata seorang sumber kepada People, Selasa (16/2/2021). 

Kini kedunya sudah tak ragu lagi mengungkap pendekatan bersama. Baik Jordan maupun Harvey sudah berani membagikan kemesraan mereka di media sosial. 

Tag: valentine Lori Harvey

Bagikan: