Ukir Sejarah, Michael B Jordan Jadi Aktor Kulit Hitam Pertama yang Perani Karakter John Clark

Tim Editor

Michael B Jordan (Instagram)

ERA.id - Michael B Jordan muncul sebagai pemeran utama di film Tom Clancy’s Without Remorse. Ia menjadi aktor kulit hitam pertama untuk karakter John Clark. 

Sebelum Michael B Jordan, karakter John Clark di film Tom Clancy's Without Remorse selalu dibintangi oleh aktor kulit putih. Tercatat nama William Dafoe dan Liev Schreiber sebagai dua aktor yang sebelumnya berperan sebagai John Clark. 

Film Tom Clancy’s Without Remorse merupakan film aksi yang akan tayang di Amazon Studios. Karakter Jordan nantinya digambarkan sebagai seorang tentara super yang terkadang muncul di hidup Jack Ryan.

“Sebagai seorang anak, saya akan memerankan John Clark dalam video game Rainbow Six dan Ghost Recon dan membayangkan diri saya dalam peran itu,” kata Jordan dikutip People, Jumat (23/4/2021). 

Nantinya film ini akan menceritakan kisah Clark di masa awal kariernya sebagai satuan elite Navy Seal yang tiba-tiba terjebak dan berada di pusat konspirasi antara Amerika Serikat dan Rusia. 

Dengan jalan cerita yang disajikan, Jordan akan berada dalam kondisi berbahaya yang akan banyak melakukan aksi dan pertempuran. Ia pun banyak berlatih secara khusus di bidang senjata, penyelaman militer, dan masih banyak lagi. 

“Saya berlatih untuk masing-masing secara khusus. Pelatihan senjata, penyelaman militer, pelatihan taktis, pelatihan pertempuran jarak dekat,” ungkapnya. 

Film ini dijadwalkan tayang pada 30 April 2021 di Amazon Prime Video.

Tag: Tom Clancy's Without Remorse John Clark

Bagikan: