Ngeri, Cha Eun Woo Ditawari Peran sebagai Pengusir Setan di Drama Island, Berani?

Cha Eun Woo (Instagram/@eunwo.o_c)

ERA.id - Tak menunggu lama setelah selesai membintangi drama True Beauty, Cha Eun Woo tampaknya sudah akan comeback pada drama baru. Ia dikabarkan mendapat tawaran untuk main dalam drama yang juga dibintangi oleh Seo Ye Ji dan Kim Nam Gil, yaitu Island.

Seperti dilansir Koreaboo, Selasa (2/3/2021), Island merupakan drama adaptasi Webtoon bergenre fantasi, yang bercerita tentang seorang pria mencari seorang wanita untuk mengakhiri kehidupan abadinya, namun di satu sisi sang wanita tidak tahu nasib apa yang akan diterimanya di masa mendatang. 

Kalau di drama-dramanya yang sebelumnya Cha Eun Woo memainkan karakter cowok tsunder yang bersikap dingin namun berhati hangat, kali ini ia ditawari peran sebagai pendeta pengusir setan. Jika member dari boy grup ASTRO itu menerima tawaran drama ini, ia akan berperan sebagai Kang Chan Hyuk atau juga dikenal sebagai Yohan Skelp.

Kang Chan Hyuk sendiri digambarkan sebagai seorang pendeta di Gereja Trinity di Manhattan, New York, dan merupakan rasul ke-132 vatikan. Ia memiliki pesona yang lugu dan lucu. Meski dibesarkan di Amerika, ia selalu belajar bahasa Korea untuk mengenang kampung halamannya. 

Perwakilan agensi Cha Eun Woo, yaitu Fantiago mengungkapkan bahwa artis mereka itu mempertimbangkan peran Kang Chan Hyuk secara positif. 

Drama Island sendiri direncanakan akan melakukan syuting di Pulau Jeju. Drama ini akan dibuat dalam format dua season dan setiap season akan berisi sepuluh epsiode. Selain itu, drama Island juga dijadwalkan untuk tayang pada paruh kedua tahun 2021 di saluran OCN.

Tag: drama korea True Beauty Cha Eun Woo Island

Bagikan: