Drama Korea Dear. M Mendadak Batal Tayang, Gara-Gara Kasus Park Hye Soo?

Drama Korea Dear. M (Instagram @kbsdrama)

ERA.id - Berita pemeran utama perempuan drama Korea Dear. M, Park Hye Soo dituding sebagai seorang pembully saat masa sekolahnya, Senin (22/2/2021). Skandal yang menimpa Park Hye Soo ini berdampak pada perilisan episode perdana drama Dear. M, yang dijadwalkan pada 26 Februari mendatang. 

Dilansir dari Koreaboo, Rabu (24/2/2021) KBS, selaku saluran TV yang menayangkan drama ini sedang mendiskusikan rencana untuk menunda jadwal siaran episode pertama dan konferensi pers yang juga dijadwalkan di hari yang sama. Perwakilan pihak KBS mengatakan bahwa mereka berusaha kuat untuk tetap menayangkan drama tersebut sesuai jadwal. 

"Kami sedang mendiskusikan penundaan terkait jadwal Dear. M. Tidak jelas apakah benar atau tidak tentang kecurigaan aktris terkait, tetapi itu memberatkan untuk melanjutkan jadwal sesuai rencana," ujar perwakilan KBS.

Hal itu terasa sulit karena hingga saat ini opini masyarakat terus berlanjut dan mereka khawatir rumor tersebut akan mempengaruhi rating dan citra drama Dear. M, sehingga perilisan drama ini terpaksa ditunda.

Selain itu, pada jadwal program KBS tanggal 26 nanti tidak terdapat drama Dear. M akan ditayangkan. Slot jam tayang drama tersebut pada pukul 23.20 waktu KST juga diganti dengan tayangan You Hee-Yeol's Sketchbook. 

Sebelumnya, setelah kabar bullying yang menimpa lawan main Jaehyun NCT itu terkuak, beberapa jadwal promosi drama Dear. M juga telah dibatalkan.

Tag: drama korea Park Hye Soo Drama Korea Dear. M

Bagikan: