Dihamili Teuku Rassya, Natasha Wilona Belajar Jadi Little Mom

| 03 Mar 2021 10:00
Dihamili Teuku Rassya, Natasha Wilona Belajar Jadi Little Mom
Natasha Wilona, Teuku Rassya, Little Mom

ERA.id - Karier makin bersinar, kali ini Natasha Wilona dikonfirmasi akan membintangi WeTV original serie Little Mom. Pada serial ini, Natasha akan memerankan karakter seorang siswi SMA 16 tahun yang hamil di luar nikah

Ditawari peran itu, Natasha mengaku senang dan tertantang karena belum pernah memerankan karakter yang seperti itu sepanjang kariernya. 

"Pas pertama kali aku dikasih sinopsisnya, aku ngeliat kayak ini kayaknya sesuatu yang pernah aku lakuin sepanjang karier aku belasan tahun, sepanjang aku syuting. Dan dengan karakternya yang menantang," ujar Natasha Wilona dalam keterangan pers serial Little Mom. 

Untuk memerankan karakter seorang ibu hamil, Natasha mengungkapkan melakukan riset untuk mendalami karakternya. 

"Aku biasanya riset sendiri, kayak nanya ke mama aku, guru pilates aku, tentangga aku. Pokonya siapa aja deh dari yang tua muda, tapikan cewek gitukan yang mengalami masa-masa seperti itu," lanjut Natasha Wilona. 

Little Mon merupakan serial yang bercerita tentang Naura (Natasha Wilona), seorang ketua OSIS di sekolahnya dan bercita-cita menjadi seorang dokter kandungan. Namun, semua rencananya berantakan karena ia hamil di luar nikah dengan Yuda (Teuku Rassya) cowok keren dan populer di sekolah.

Semuanya kian rumit, ketika Yuda harus pindah ke Jepang. Ditambah Naura harus menghadapi Keenan (Al Ghazali) seorang troublemaker di sekolah, namun juga orang yang selalu ada di sisi Naura ketika cewek itu membutuhkan apapun. Tak hanya itu, Naura juga akan menghadapi Celine (Elina Joerg), saingan Naura dalam segala bidang dan yang juga menyukai Keenan. 

Serial ini dijadwalkan akan memulai syuting perdananya pada 3 Maret 2021, dan akan ditayangkan pada pertengahan tahun nanti dengan panjang 13 episode. 

Rekomendasi