Tanggapi Rumor Balikan dengan Verrell Bramasta, Natasha Wilona: Kita Butuh Waktu Masing-masing

| 25 Feb 2022 17:55
Tanggapi Rumor Balikan dengan Verrell Bramasta, Natasha Wilona: Kita Butuh Waktu Masing-masing
Natasha Wilona dan Verrell Bramasta (Instagram)

ERA.id - Natasha Wilona akhirnya memberikan tanggapannya mengenai rumor dirinya kembali berpacaran dengan Verrell Bramasta. Keduanya dikabarkan balikan usai menghabiskan liburan bersama di Dubai beberapa waktu lalu.

Atas rumor tersebut, Natasha membantah dan mengatakan bahwa itu tidaklah benar. Ia mengaku bahwa dirinya dan Verrell saat ini hanya menjalin hubungan pertemanan.

"Nggak, cuma temanan saja sekarang," ujar Natasha Wilona, saat tampil di YouTube Baim Paula.

Natasha kemudian menjelaskan bahwa kepergiaannya dengan Verrell ke Dubai tersebut merupakan liburan sesama teman. Mereka memang janjian untuk menghabiskan liburan di Dubai.

"Cuma memang janjian, aku dari Turki, dia dari Amerika, sama-sama pengen ke Dubai, kita ketemu di sana. Tapi aku sudah duluan di Dubai empat hari, baru dia belakangan," jelasnya.

Bintang serial Little Mom itu mengungkapkan bahwa hubungannya dengan Verrell memang masih baik meskipun mereka sudah putus. Hal ini bisa terjadi karena mereka putus secara baik-baik dan sepakat untuk menjalani hubungan sebagai teman.

"Memang karena putus baik-baik, atas keputusan bersama juga, makanya bisa temanan. Pas dia ulang tahun masih bisa saling ucapin, aku ulang tahun masih bisa datang. Komunikasi masih lancar," lanjutnya.

Meski demikian, Natasha mengaku belu memikirkan akan kemungkinan untuk menjalani hubungan asmara kembali dengan anak Venna Melinda itu. Ia mengatakan bahwa dirinya dan Verrell masih membutuhkan waktu untuk menata dan meyakini perasaan masing-masing bahwa mereka ingin bersama.

"Belum tahu sih, tergantung nanti gimana perasaan aku, sudah merasa yakin atau belum. Kita butuh waktu masing-masing lah masih," pungkas Natasha Wilona.

Rekomendasi