Sukses Trending di 22 Negara, Serial Little Mom Dapat Rekor MURI

Little Mom dapat rekor MURI (Foto: IG @littlemom_series)

ERA.id - Sukses besar, serial WeTV original Little Mom mendapat rekor Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI) usai trending di 22 negara. Serial ini berhasil trending negara Asia seperti Indonesia, Jepang, Singapura, di Amerika hingga beberapa negara di Eropa, seperti Prancis dan Italia.

Selain itu, serial yang dibintangi oleh Natasha Wilona, Teuku Rassya, Al Ghazali ini juga trending di beberapa platform media sosial lain hanya dalam waktu singkat, yakni 48 jam.

Produser serial ini, Rocky Soraya mengaku sangat bahagia akan pencapaian tersebut. Ia berharap dengan kesuksesan Little Mom bisa menjadi pembuka untuk kesuksesan serial yang akan diproduksi selanjutnya.


"Sangat happy, mudah-mudahan ini sesuatu yang baru buat kami. Semoga semua TV show kami bisa diterima juga bukan cuma ini, tapi semua ya," ujar Rocky Soraya saat konferensi pers, pada Rabu (13/10/2021), dilansir dari unggahan video akun @littlemom_series.

Natasha Wilona pemeran utama serial ini mengungkapkan bahwa pencapaian ini diluar dugaannya. Ia tidak menyangka mendapatkan apresiasi besar untuk serial pertama yang dibintanginya.

"Kalau aku perasaannya senang, bahagia, bersyukur. Kayaknya ini beyond my imagination. Selama ini teman-teman tahu aku main film dan sinetron, ini series pertama aku. Nggak nyangka apresiasi diberikan nggak hanya dari masyarakat Indonesia," kata Natasha Wilona.

Pemberian plakat diberikan langsung oleh pihak MURI, Jusuf Ngadri. Ia menyerahkan plakat pada para pemain utama serial itu, Natasha Wilona, Al Ghazali, Teuku Rassya.

"Tentu untuk rekor MURI sangat bangga karya drama Indonesia ini trending di luar. Suatu hal yang luar biasa karya anak bangsa ini trending di 22 negara. Ini perlu diapresiasi adalah karya di Indonesia diakui dunia internasional," tutur Jusuf Ngadri.

Tag: Al Ghazali Natasha Wilona Teuku Rassya Little Mom rekor MURI

Bagikan: