Jelang Wamil, Chanyeol EXO Sempatkan Promo Film Baru dan Beri Salam Perpisahan ke Fan

| 18 Mar 2021 20:15
Jelang Wamil, Chanyeol EXO Sempatkan Promo Film Baru dan Beri Salam Perpisahan ke Fan
Chanyeol EXO (Instagram @real__)

ERA.id - Chanyeol EXO terlihat menghadiri promo film terbarunya, The Box sebelum ia pergi wajib militer. Ia pun memberi salam perpisahan ke fan tercinta menjelang kesibukkanya sebagai prajurit. 

Pada Kamis (18/3/2021) Chanyeol EXO dan Jo Dal Hwan menghadiri prescon perdana film terbarunya berjudul The Box. Dalam kesempatan itu, ia berbagai kisah tentang karakter hingga salam perpisahannya untuk para fan. 

Film The Box yang dibintanginya itu berkisah tentang perjuangan Ji Hoon (Chanyeol), musisi berbakat yang tampil dengan sekotak musiknya. Di sisi lain ada Min Soo (Jo Dal Hwan), seorang produser yang menemani Ji Hoon di masa sulitnya. 

Terkait perannya sebagai musisi, pelantun “Stay With Me” itu mengaku sedikit kesulitan. Hal ini disebabkan ada perbedaan karakter antara dirinya dengan Ji Hoon. 

“Saya banyak bicara dan bertindak cepat, tapi Ji Hoon sangat pendiam. Perasaan itu sangat baru dan menarik,” kata Chanyeol EXO, dikutip Sports Chosun, Kamis (18/3/2021). 

Lalu, kata Chanyeol, perannya kali ini merupakan yang pertama kalinya sebagai aktor utama. Begitu juga dengan berakting bareng Jo Dal Hwan yang juga baru sekali bekerja sama dengan dirinya. 

Selama proses syuting, Chanyeol mengaku banyak dibantu oleh Jo Dal Hwan untuk mendalami karakternya. Banyak diskusi yang ia lakukan sehingga kemistri di antara mereka sangat nyata. 

Bukan hanya itu saja, di drama ini Chanyeol juga berperan sebagai seorang musisi yang bermain alat musik. Ia pun mengaku genre yang dibawakannya cukup menarik perhatian. 

Chanyeol EXO (Instagram @real__)

“Setelah bernyanyi trot sendiri, saya berpikir bahwa itu adalah genre yang sangat menawan. Sangat menyenangkan bekerja dengan music director,” ungkapnya. 

Sayangnya ia mengaku tidak cukup banyak waktu untuk berlatih memainkan alat musiknya. Untungnya berkat drama ini ia mulai mencintai alat musik bahkan setelah syutingnya berakhir. 

“Saya tidak punya banyak waktu untuk berlatih memainkan alat musik, jadi saya merasa seperti telah menjauh darinya,” kata rapper EXO itu. 

Pada kesempatan itu, Chanyeol juga menyampaikan salam perpisahannya ke para penggemarnya. Di mana ia bersiap untuk wamil pada 29 Maret 2021. 

Chanyeol berkata ia senang sebelum meninggalkan penggemarnya, ia bisa memberikan hadiah lewat film The Box. 

“Saya siap untuk pergi dan kembali dalam keadaan sehat tanpa terluka. Aku akan kembali,” tegas Chanyeol. 

Film The Box diagendakan Tayang  pada 24 Maret 2021. Indonesia menjadi salah satu negara yang kedapatan tayang film The Box pada 24 Maret mendatang. 

Rekomendasi