Berangkat Wamil, Chanyeol EXO Berikan Kado Spesial untuk Penggemar

| 30 Mar 2021 16:15
Berangkat Wamil, Chanyeol EXO Berikan Kado Spesial untuk Penggemar
Chanyeol EXO (Instagram/@real__pcy)

ERA.id - Pada keberangkatan Chanyeol EXO untuk menjalani wajib militer pada Senin (29/3/2021), para penggemar ramai menaikkan tagar untuk memberi dukungan padanya. Nyatanya tak hanya penggemar yang memberi dukungan spesial pada Chanyeol, karena rapper dari EXO itu juga telah menyiapkan kado spesial untuk fansnya. 

Melalui channel YouTube NNG Studio, Chanyeol mengunggah video berdurasi 4 menit yang berjudul "Happy Birthday Loey". Pada video tersebut, Chanyeol tampak mengunjungi projek ulang tahun dirinya yang dibuat oleh penggemar di beberapa tempat, seperti pada stasiun kereta bawah tanah.

Penyanyi berusia 28 tahun itu mengunjungi iklan billboard dirinya dan cafe event pada pagi-pagi buta, dan memotret projek iklan buatan fansnya. Pada akhir videonya, Chanyeol menuliskan bahwa dirinya baik-baik saja, sehingga para penggemar tak perlu khawatir.

"Semuanya, aku baik-baik saja," tulis Chanyeol EXO.

Tak hanya itu, Chanyeol juga mengatakan bahwa ia telah menyiapkan 18 video yang akan diunggah di channel YouTube NGG Studio pada tanggal 27 setiap bulannya. Video-video tersebut dimaksudkan sebagai kado spesial untuk penggemar dan mengobati rindu akan dirinya yang vakum karena wajib militer.

Unggahan video dari Chanyeol ini tentu saja langsung dibanjiri ungkapan rasa haru dari penggemar. Sebagian besar dari mereka tak menyangka akan sikap manis dari Chanyeol yang bersedia menyiapkan video untuk penggemar selama ia menjalani wamil.

"Dia tahu kalau EXO-L (sebutan penggemar EXO) sedih karena ia harus pergi ke militer. Karena itu ia memberikan hadiah untuk penggemarnya, sehingga yang merindukannya bisa melihat videonya," ujar salah satu fan.

"Kamu sangat berharga dan manis. Bagaimana mungkin orang membencimu?" kata penggemar lainnya.

"Rasa apresiasi Chanyeol kepada fannya adalah hal yang begitu indah," tulis akun lainnya. 

"Terim kasih Chanyeol sudah menjadi seseorang yang begitu baik," ucap salah satu akun.

Rekomendasi