Sempat Dituduh Selingkuhi Mantan, Chanyeol EXO Akirnya Berani Sapa Fan, Tapi Cuma Lewat Surat

Chanyeol EXO (Instagram @real__)

ERA.id - Lama tak terdengar kabarnya, Chanyeol EXO akhirnya menuliskan sebuah surat untuk penggemar lewat aplikasi LYSN, Rabu (24/2/2021). Seperti diketahui, empat bulan yang lalu Chanyeol dituding pernah selingkuhi mantan kekasihnya. Tudingan ini pertama kali muncul di komunitas online dan dibuat oleh seorang wanita yang mengaku sebagai mantan kekasih rapper EXO tersebut.

Pada surat yang ditulisnya, Chanyeol mengucapkan minta maaf kepada EXO-L (sebutan penggemar EXO), karena telah membuat mereka khawatir dan menunggu lama kabar darinya. 

"Halo ini Chanyeol. Saya menulis untuk EXO-L untuk pertama kalinya setelah sekian lama. Pertama-tama saya ingin mengatakan bahwa saya minta maaf karena telah membuat khawatir EXO-L yang telah menunggu lama," tulis Chanyeol dilansir Soompi.

Chanyeol juga mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan penggemar untuk dirinya. Ia berterima kasih dan merasa bersyukur atas surat dan postingan yang dikirim untuknya ketika ia berulang tahun pada 27 November 2020 lalu.

"Saya sangat berterima kasih atas postingan dan surat dukungan yang anda kirimkan kepada saya di hari ulang tahun saya. Saat saya membaca semuanya, saya merasa lebih menyesal dan bersyukur," kata Chanyeol.

Penyayi berusia 28 tahun itu juga berjanji akan melakukan yang terbaik ke depannya dan tidak akan mengecewakan para penggemar yang telah mempercayai dirinya sepenuhnya. 

"Juga, saya akan melakukan yang terbaik untuk memperjelas bahwa anda tidak salah untuk mempercayai saya. Saya pasti akan menjaga semua cinta yang anda kirimkan kepada saya. EXO-L, harap selalu sehat. Terima kasih," tutup Chanyeol.

Muncul setelah sekian lama, nama Chanyeol pun akhirnya menjadi topik perbincangan dan trending di Twitter. Penggemarnya sangat antusias dan mengaku bahagia mendapatkan kabar dari Chanyeol.

"Team baca suratnya sambil nanges," kata salah satu penggemar.

"Sygg chanyeol banyak-banyak," ujar penggemar lainnya.

"Nangis woy gue saking kangennya dan finally doi update," tulis penggemar lainnya.

Tag: kpop EXO Chanyeol EXO Chanyeol

Bagikan: