Mendadak Wamil Jadi Pelayan Publik, Kai EXO Bikin Grup Gagal Comeback?

| 03 May 2023 21:15
Mendadak Wamil Jadi Pelayan Publik, Kai EXO Bikin Grup Gagal Comeback?
Kai exo wamil (instagram)

ERA.id - Kabar mengejutkan datang dari anak asuh SM Entertainmnet, EXO. Kai mendadak wamil dan akan bertugas jadi pelayan publik mulai 11 Mei mendatang. 

Keberangkatan Kai EXO untuk wamil ini dikonfirmasi oleh agensi lewat pernyataan resminya. Dalam pernyataan itu, SM Entertainment mengatakan bahwa perubahan aturan yang terjadi di Administrasi Tenaga Kerja Militer membuat Kai langsung mendaftarkan diri untuk wajib militer. 

“Kai sedang mempersiapkan comeback EXO yang dijadwalkan tahun ini, tetapi karena perubahan peraturan Administrasi Tenaga Kerja Militer baru-baru ini, dia akan memasuki pusat pelatihan perekrutan tentara pada 11 Mei,” kata agensi dikutip MBN

Pendaftaran diri itu nantinya akan membawa Kai menjalani pelatihan dasar militer. Nantinya setelah manjalani pelatihan dasar, mantan kekasih Jennie BLACKPINK itu akan  bertugas sebagai pelayanan publik. 

Sayangnya agensi tidak mengungkap lebih lanjut mengenai lokasi dari penempatan Kai EXO selama wajib militer. Begitu juga dengan acara pelepasan khusus yang tidak akan dibuat oleh agensi. 

“Sehubungan dengan niat Kai untuk mendaftar secara diam-diam, lokasi dan waktu pendaftarannya tidak akan diungkapkan, dan tidak akan ada acara khusus pada hari itu, jadi kami meminta pengertian dari para penggemar,” ungkapnya. 

Kabar mengenai Kai yang berangkat wamil ini pun lantas membuat banyak penggemar terkejut. Penggemar yang sudah sangat menantikan comeback EXO dengan formasi lengkap pun cemas akan hal tersebut. 

Menanggapi hal tersebut, SM Entertainment mengatakan kelanjutan dari comeback EXO akan diinfokan lebih lanjut. 

“Mengenai rencana album EXO, kami akan memberi tahu kalian setelah detailnya diselesaikan,” ujarnya. 

Diketahui Kai menjadi member ketujuh EXO yang akhirnya berangkat wajib militer. Xiumin merupakan member pertama EXO yang menjalani kewajibannya pada 2019. 

Kemudian disusul oleh D.O, Suho, Chen, Chanyeol, dan Baekhyun yang menyelesaikan wajib militernya pada 5 Februari lalu. 

Rekomendasi