Beredar Video Jackie Chan Menua, Fan: Terima Kasih Telah Menemani Masa Kecil Kami

| 25 Mar 2021 21:45
Beredar Video Jackie Chan Menua, Fan: Terima Kasih Telah Menemani Masa Kecil Kami
Jackie Chan (Instagram/@jackiechan) aktor laga

ERA.id - Penggemar berat Jackie Chan dikejutkan dengan penampilan sang aktor yang terlihat semakin menua. Para fan pun meluapkan rasa kagum dan terima kasihnya karena tetap menjadi aktor favorit sampai saat ini. 

Sebuah video di TikTok viral dan jadi perbincangan publik, khususnya penggemar Jackie Chan. Di video itu terlihat wajah Jackie Chan kian menua dan dipenuhi kerutan. 

Aktor 66 tahun itu terlihat memakai kemeja putih dan vest berwarna hijau lengkap dengan topi dan kacamata. Dalam video singkat itu, Jackie Chan terlihat tersenyum simpul dan membelakangi kamera lalu menjauh. 

Ada yang menarik perhatian dari video milik Chau Tinh Tinh, yaitu cara berjalan Jackie Chan yang terlihat sedikit kesulitan. 

Jackie Chan (Tangkapan layar TikTok)

Usut punya usut, video yang viral itu ternyata diambil dari cuplikan film yang pernah dibintanginya di tahun 2017. 

Sepanjang tahun 2017, Jackie Chan tercatat pernah membintangi sejumlah film diantaranya Bleeding Steel, The Foreigner, The LEGO Ninjago Movie, The Nut Job 2 : Nutty by Nature, dan Kung Fu Yoga.

Jackie Chan (Tangkapan layar TikTok)

Meski hanya cuplikan film, sejumlah fan pun khawatir dengan kondisi kesehatan Jackie Chan. Ada pula netizen yang yakin video itu hanyalah kebutuhan film saja. 

“Ga nyangka dan belum rela kalo skrg dia udh tua,” tulis seorang fan. 

“Kalau usia 66 thn gk setua ini lah wajahnya, kayaknya ini pasti makeup utk kebutuhan shoot, seusia bpkku, bpk ku aja gk setua ini,” komentar lainnya. 

“Aktor yang slalu ada pas aku nonton Tv bersama ayah, dan tidak terasa di sudah tua, kini ia menjadi sosok yang di kenang ..Terima kasih,” timpal yang lain. 

“Bnyk udah yaa Aktor" penghibur masa kecil kitaa kini tinggal menikmati waktu senjanyaa. Makasih bnyk Jackie chan,” kata netizen lainnya.

Rekomendasi