Penampilan Terbaru Jackie Chan Tuai Sorotan, Rambutnya Sudah Memutih

| 20 Mar 2024 12:35
Penampilan Terbaru Jackie Chan Tuai Sorotan, Rambutnya Sudah Memutih
Penampilan terbaru Jackie Chan (X/@klaytohn)

ERA.id - Penampilan terbaru Jackie Chan ketika menghadiri sebuah acara di Sichuan, China, menuai sorotan publik. Aktor laga ternama itu tampak berbeda dengan rambutnya yang sudah mulai memutih.

Tak hanya di bagian kepala, janggut Jackie Chan juga terlihat sudah memutih. Kerutan pada wajahnya juga tampak sangat jelas pada foto yang beredar di platform X.

Penampilan terbaru Jackie Chan ini sontak membuat para penggemar berkomentar. Meski usia Jackie Chan saat ini sudah 69 tahun, penggemar masih tidak menyangka melihat penampilannya yang semakin menua.

"Tidak percaya Jackie Chan menjadi setua ini. Ia adalah seorang legenda," komentar netizen.

"Melihat salah satu aktor terhebat sepanjang masa menua sungguh memilukan bagi saya, padahal menjadi tua adalah bagian dari kehidupan," ucap yang lain.

"Sangat sedih melihat Jackie Chan semakin menua," tambah yang lainnya.

Meski demikian, dilansir dari harian China, Lianhe Zaobao, penampilan Jackie Chan ini disebut berkaitan dengan film komedi terbarunya, Strange Family. Pada film ini, Jackie Chan berperan sebagai seorang lansia yang menderita alzheimer.

Lansia tersebut mengira seorang pria sebagai anaknya. Selama bersama-sama, lansia itu akan membantu sang pria muda untuk meraih mimpinya.

Rekomendasi