Serial To All the Boys Siap Produksi Spin Off, Bakal Angkat Kisah Kitty Song Covey

| 02 Apr 2021 14:25
Serial To All the Boys Siap Produksi Spin Off, Bakal Angkat Kisah Kitty Song Covey
Spin Off To All the Boys (Instagram/ toalltheboysnetflix)

ERA.id - Kabar bahagia datang untuk para penggemar serial To All the Boys. Serial To All the Boys akan dibuat spin off dan mengangkat kisah dari Kitt Song Covey.

Melansir dari Deadline, serial komedi romantis To All the Boys akan memasuki babak baru dengan cerita yang berbeda. Netflix resmi membuat spin off dari serial yang digemari oleh remaja di seluruh penjuru negeri. 

Awesomeness Productions dan ACE Entertainment yang sebelumnya sudah menggarap dua film To All the Boys kembali dipercaya untuk menggarap spin off serial ini. Nantinya spin off ini akan mengangkat kisah Kitty Song Covey (Anna Cathcart), yang tak lain adalah adik dari Lara Jane. 

 

 

 

 

 

View this post on Instagram

Spin off ini fokus dengan kisah Kitty yang akhirnya berpetualang dengan kisah cintanya hingga menemukan cinta sejati. Jenny Han, penulis buku dari To All the Boys akan terlibat sebagai penulis sekaligus produser eksekutif di serial tersebut. 

Selain Han, nama Siobhan Vivian juga akan turut serta meramu naskah bersama dengan Han. Sayangnya pihak Netflix belum memberikan komentarnya terkait kemungkinan serial ini. 

Sebagaimana diketahui di film pertama, karakter Kitty merupakan otak dari pertemuan Lara Jane dengan mantan kekasihnya. Ia menemukan berbagai surat cinta yang ditulis Lara Jene untuk para mantannya yang disimpan di dalam kotak.

Lalu, di serial kedua dan ketiga Kitty sudah beranjang remaja yang lebih berani dan menemukan cinta sejatinya sendiri. Ia yang masih dengan karakter jahil dan apa adanya itu berhasil mencuri perhatian para penonton. 

Ketiga serial To All the Boys meraih sukses besar di Netflix, dengan streamer tersebut menggembar-gemborkan film pertama sebagai salah satu "film orisinal yang paling banyak ditonton dengan penayangan berulang yang kuat".

"Rasanya sangat memuaskan bisa melihat cerita ini sampai akhir. Karena ini adalah tiga buku dan ketika kami membuat film pertama, saya tidak berpikir ada orang yang berpikir bahwa kami akan mengerjakan ketiganya. Saya berharap, tentu saja, tapi sungguh suatu kehormatan bisa menceritakan keseluruhan cerita," kata Han ke Deadline, Kamis (1/4/2021). 

Lebih lanjut, belum diketahui kapan proses syuting dari spin off ini akan dibuat dan ditayangkan. 

Rekomendasi