Han Ye Ri Dapat Undangan dari Oscar 2021, Siap Terbang ke Amerika Serikat dan Tanda Tangan Kontrak Baru

Tim Editor

Han Ye Ri (Instagram/sarament_official)

ERA.id - Aktris Han Ye Ri dikabarkan mendapat undangan khusus dari Oscar 2021. Kabarnya, ia akan terbang ke Amerika Serikat dan tanda tangan kontrak dengan agensi baru. 

Pada 8 April 2021, Deadline melaporkan Han Ye Ri resmi menandatangani kontrak baru dengan Echo Lake Entertainment sebagai perwakilan Amerika Serikat. 

Kontrak baru ini dilakukan oleh Han Ye Ri sejak film Minari yang dibintanginya mendulang kesuksesan besar di pasar dunia. Bahkan film Minari berhasil mencetak rekor Oscar 2021 dengan masuk ke dalam enam nominasi sekaligus. 

Dalam film Minari, Han Ye Ri berperan sebagai Monica, yang digarap langsung oleh sutradara Lee Isaac Chung. Han Ye Ri juga mengisi dua sountrack untuk film Minari, salah satunya "Rain Song" yang juga masuk ke dalam nominasi Oscar 2021. 

Selain itu, ia juga tercatat ke dalam nominasi Best Supporting Female untuk Indipendent Spirit Award dan SAG Award untuk Outstanding Performance by a Cast in a Motion Picture. 

Perwakilan agensi Han Ye Ri di Korea Selatan, Saram Entertainment mengungkap saat ini artisnya sedang berdiskusi dan melakukan perombakan jadwal dalam waktu dekat. Hal ini berkaitan dengan kedatangannya ke acara Oscar 2021 yang digelar pada 25 April mendatang. 

"Han Ye Ri telah menerima undangan resmi dari Akademi, dan dia saat ini sedang mengatur ulang jadwalnya sehingga dia bisa hadir," kata perwakilan Saram Entertainment, dikutip News1, Jumat (9/4/2021). 

Han Ye Ri tercatat sebagai salah satu aktris berbakat asal Korea Selatan yang tampil dalam banyak drama maupun film. Ia tecatat tampil untuk Age Of Youth, The Nokdu Flower, Switch, Road No.1, Imaginary Cat, hingga yang terbaru, My Unfamiliar Family. 

Tahun ini ia juga dinobatkan sebagai Duta Aktor Marie Claire untuk Festival Film Marie Claire ke-8. 

 

Tag: Han Ye Ri Oscar 2021 Han Ye Ri Datang ke Oscar Minari

Bagikan: