Bikin Heboh, Aktris Han Ye Seul Unggah Potret Sang Pacar Secara Pribadi

| 14 May 2021 12:02
Bikin Heboh, Aktris Han Ye Seul Unggah Potret Sang Pacar Secara Pribadi
Han Ye Seul (Foto: IG @han_ye_seul_)

ERA.id - Menjalin hubungan asmara yang dianggap tabu di dunia hiburan Korea Selatan tampaknya tidak mempan bagi seorang Hanya Ye Seul. Aktris cantik ini baru saja membagikan potret sang pacar melalui unggahan di Instagramnya secara pribadi,  pada Kamis (13/5/2021). 

Bintang drama Big Issue itu mengunggah foto dirinya yang sedang menikmati makanan di sebuah restoran. Awalnya tak ada yang aneh dengan unggahan tersebut, sampai akhirnya pada slide terakhir tampak foto seorang pria yang tersenyum mengenakan baju polos berwarna hitam.

Unggahan Han Ye Seul (Foto: IG @han_ye_seul_)

"Memperkenalkan kekasihku," tulis Han Ye Seul, pada keterangan unggahannya. 

Tak lama setelah mengunggah foto tersebut, media lokal Korea YTN membagikan beberapa informasi dari kekasih Han Ye Seul. Media itu mengungkapkan bahwa pria tersebut berusia 10 tahun lebih muda dari aktris kelahiran tahun 1981 itu.

Pria yang belum diketahui namanya itu sempat berkarier sebagai seorang aktor,  namun saat ini sudah tidak. Kini, pria tersebut sedang menempuh pendidikan jurusan seni di sebuah universitas. 

Agensi yang menaungi Han Ye Seul belum memberikan tanggapan atau komentar apapun terkait hubungan artisnya dan pria tersebut. Hal ini membuat banyak orang yang menganggap pernyataan Han Ye Seul tersebut hanyalah sebuah candaan.

Meski demikian, tak sedikit juga penggemarnya yang menyatakan keterkejutan mereka dan mendukung hubungan Han Ye Seul. 

"OMG, selamat unnie, semoga kamu bahagia," kata salah satu akun. 

"Wow, ini beneran kan? Selamat untukmu unnie," tulis akun lainnya. 

Sepanjang kariernya, Han Ye Seul sendiri jarang tersorot menjalin hubungan asmara. Satu-satunya hubungannya yang pernah terungkap adalah hubungannya dengan Teddy Parkir, produser sekaligus penulis lagu ternama. Ia menjalin hubungan dengan produser BLACKPINK itu selama 3 tahun, mulai dari tahun 2013 hingga 2016.

Rekomendasi