Heboh Dirumorkan Hamil, Son Ye Jin Buka Suara Lewat Medsos

| 27 Jun 2022 18:35
Heboh Dirumorkan Hamil, Son Ye Jin Buka Suara Lewat Medsos
Hyun Bin dan Son Ye Jin (instagram/yejinhand)

ERA.id - Aktris Son Ye Jin akhirnya buka suara terkait rumor kehamilan yang datang kepadanya beberapa waktu lalu. Son Ye Jin membenarkan dirinya sedang hamil anak pertama dari suaminya, Hyun Bin.

Kabar bahagia tentang kehamilan Son Ye Jin ini ia bagikan melalui unggahan di media sosialnya, Senin (27/6/2022). Pada unggahan itu Son Ye Jin mengumumkan bahwa ia akan menjadi seorang ibu dengan kehadiran anak di dalam perutnya.

"Hari ini saya ingin hati-hati membagikan beberapa berita bahagia. Kehidupan baru telah datang kepada kita," tulisnya pada keterangan.

Kehamilan Son Ye Jin ini menjadi berita bahagia di kalangan penggemar. Sebab, setelah pergi bulan madu ke Amerika Serikat, Son Ye Jin dirumorkan telah mengandung buah hatinya dengan Hyun Bin.

Namun rumor itu tidak segera ditanggapi oleh Son Ye Jin maupun Hyun Bin. Mereka justru memilih untuk tetap diam dan baru mengumumkannya setelah hari ini. Di masa kehamilan saat ini, Son Ye Jin mengaku ia sempat kebingungan lantaran tubuhnya mengalami perubahan yang cukup drastis.

"Saya masih agak bingung, tapi saya merasakan perubahan di tubuh saya setiap hari dengan perhatian dan kegembiraan," ungkapnya.

Wanita 40 tahun itu mengaku sangat bersyukur telah diberi kepercayaan untuk memiliki momongan. Tetapi ia juga memilih untuk berhati-hati dalam menyampaikan berita bahagia ini.

Menurut pengakuannya, orang-orang terdekat di sekitarnya belum diberi tahu tentang kabar bahagia ini. Tetapi ia lebih memilih untuk memberi tahu kabar ini kepada para penggemar yang sudah menantikannya.

"Meskipun saya bersyukur, saya juga merasa sangat berhati-hati, jadi saya bahkan belum memberi tahu siapa pun di sekitar saya. Sebelum terlambat, saya membagikan berita ini kepada penggemar dan kenalan yang pasti sudah menunggu seperti kami," akunya.

Atas hadiah kehamilan tersebut, pemain Crash Landing on You itu berjanji akan melindungi dan menjaga bayi yang ada di dalam kandungannya hingga nanti waktunya siap untuk dilahirkan ke dunia.

"Kami akan memastikan untuk melindungi kehidupan berharga yang telah datang kepada kami. Saya harap Anda semua juga akan melindungi apa yang berharga dalam hidup Anda dan hidup dalam kesehatan yang baik. Berbahagialah," tutupnya.

Son Ye Jin dan Hyun Bin tercatat menikah pada Maret 2022. Keduanya memutuskan untuk menikah setelah terlibat cinta lokasi saat beradu peran dalam drama Crash Landing On You.

Setelah melangsungkan pernikahan secara tertutup, pasangan ini memutuskan untuk bulan madu ke New York, Amerika Serikat beberapa waktu lalu. Mereka juga dikabarkan terbang ke Hawaii untuk bulan madu dan menikmati waktu berdua sebagai pasangan suami istri.

Rekomendasi