Launching Sisterlillah The Movie, Oki Setiana Dewi: Film ini Seperti Kisah Nyata Kita

Tim Editor

Oki Setiana Dewi dalam acara peluncuran film 'Sisterlillah The Movie'. (Foto: Anda Mahardhika

ERA.id - Tiga bersaudara Ria Ricis, Oki Setiana Dewi dan Shindy beradu akting dalam sebuah film berjudul Sisterlillah The Movie, film yang dibuat oleh rumah produksi Teladan Cinema, dan didistribusi Muflix, ini bertemakan persaudaraan.

Kepada media, Oki Setiana Dewi mengungkapkan kalau film ini penuh pesan moral, khususnya tentang pentingnya ikatan tali persaudaraan yang erat, apalagi saat memecahkan masalah.

"Sebenarnya isi film ini hampir sama dengan kehidupan sehari-hari saya bersama adik-adik saya. Hanya perlu sedikit improvisasi. Bahkan ada naskah yang kami ubah, agar kita bisa semakin melengkapi peran di film ini," ungkap Oki dalam launching film Sisterlillah The Movie, di CGV Paris van Java, Kota Bandung, Minggu (15/4/2021).

Oki juga menjelaskan, ia dan kedua saudarinya bisa saling melengkapi saat beradu akting, walaupun dirinya harus memberi sedikit arahan kepada Shindy Putri, adiknya yang berprofesi dokter, di awal syuting.

"Ini film pertama Shindy. Awalnya dia agak sedikit kaku, namun setelah diberikan arahan, ternyata dirinya mampu menjalankan proses syuting dan bisa mendalami perannya sendiri," papar Oki.

Dirinya juga merasakan kalau film ini benar-benar seperti menceritakan kesehariannya sebagai motivator muslim yang berusaha mengayomi adik-adiknya.

"Ada best scene di film ini, yang membuat kami benar-benar terbawa suasana, di mana saya sebagai seorang kakak menasehati adiknya secara emosional sehingga kita bertiga saling berpelukan dan menangis," ungkap Oki.

Lain halnya dengan Oki, Ria Ricis mengungkapkan perasaan syuting bersama kedua kakaknya. "Awalnya sih, takut gitu syuting sama kakak-kakak, misalnya takut ga bisa menyesuaikan. Pas udah dijalani malah enjoy, bahkan bener-bener bisa mengisi satu sama lain," jelasnya.

Tag: Pakaian muslimah ramadan 2021 film religi

Bagikan: