Dituding Dekat dengan Teuku Ryan Usai Keciduk ke Bioskop Bareng, Celia Thomas Buru-buru Klarifikasi: Apa Sih?

| 21 Dec 2023 14:53
Dituding Dekat dengan Teuku Ryan Usai Keciduk ke Bioskop Bareng, Celia Thomas Buru-buru Klarifikasi: Apa Sih?
Celia Thomas (Foto: Instagram/@celiathoms)

ERA.id - Celia Thomas akhirnya buka suara usai dituding tengah dekat dengan suami Ria Ricis, Teuku Ryan. Tudingan ini berhembus berawal dari mantan kekasih Rizky Nazar ini keciduk ke bioskop bareng Teuku Ryan.

Video yang tersebar dimedia sosial memperlihatkan Teuku Ryan dan Celia Thomas hadir diacara Gala Premiere film Layangan Putus Movie yang diselenggarakan di XXI Plaza Indonesia pada Selasa (19/12/2023). 

Tentunya, banyak netizen langsung ramai menyerbu di kolom komentar Instagram resmi milik Celia Thomas. Bahkan, ada pun netizen bertanya bagaimana perasaan Celia Thomas yang kini dikabarkan tengah dekat dengan suami orang.

"HADUH SPILL DONG RASANYA DEKET SAMA SUAMI ORANG DENGAN ALASAN MANAGER," komentar netizen, dibagikan ulang di akun Instagram @lambe__danu.

Balasan komentar Celia Thomas (Foto: Instagram/@lambe__danu)
Balasan komentar Celia Thomas (Foto: Instagram/@lambe__danu)

Mengetahui tudingan itu, Celia Thomas akhirnya memberikan klarifikasi terkait kedekatannya dengan Teuku Ryan. Ia menegaskan jika pria berusia 29 tahun ini merupakan teman dekat managernya.

"Apa sih nggak woy,,, dia temennya kak Dery (manager)," kata Celia Thomas.

Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Sebagian netizen yakin Teuku Ryan dan Celia Thomas tidak menjalin hubungan. 

"Nggak mungkin min, Celia seleranya mah sekelas Rizki Nazar, orang dia cinta pertamanya Rizki Nazar," komentar akun @jarwo_*****

"Masa iya sih sekelas Celia sama Ryan," tulis akun @zara.*****

"Celia masa mau sih sama Ryan? Kayaknya nggak deh. Itu akun fans Icis kali wkwkwk." kata akun @prawngo****

Disisi lain, isu keretakan rumah tangga Ria Ricis dan Teuku Ryan menjadi sorotan. Ria Ricis terlihat absen di acara wisuda S2 Teuku Ryan yang berlangsung belum lama ini.

Selain itu, Ria Ricis secara terang-terangan mengatakan dirinya dan Teuku Ryan sepakat untuk bergantian menjaga Moana di tengah kesibukkannya masing-masing. Teuku Ryan juga terciduk tidak mengenakan cincin pernikahan di jari tangannya.

Tak hanya itu, Ria Ricis mengumumkan akan menjual rumah yang dibelinya sebelum menikah. Tetapi, ia tidak menjelaskan alasannya secara pasti, dan terperinci. Ria Ricis juga diduga tak akur dengan mertua. Sebab, Teuku Ryan kedapatan diam-diam suka mengirim uang untuk orang tuanya.

Rekomendasi