Spesial untuk Kamu, Ini Dia 4 Tontonan Baru yang Tayang di Bulan April 2021

| 14 Apr 2021 07:05
Spesial untuk Kamu, Ini Dia 4 Tontonan Baru yang Tayang di Bulan April 2021
Rekomendasi Tontonan Terbaru April 2021(Dok. Viu)

ERA.id - Memasuki bulan April sekaligus bulan Ramadan, tak lengkap rasanya bila tidak mengisi waktu dengan menonton film-film terbaru yang tayang di bulan April 2021. 

Setelah menghadapi ketegangan di drama The Penthouse 2, penggemar drakor akan memasuki babak baru dengan drama-drama terbaru yang tayang di bulan April 2021. 

Berikut ini 4 tontonan baru yang siap hadir dan menghiasai bulan April serta Ramdahan tahun 2021.

1. Taxi Driver

Taxi Driver adalah drama Korea adaptasi dari webtoon yang berjudul The Deluxe Taxi. Berkisah tentang Ki Do Ki (Lee He Joon) seorang lulusan Akademi Angkatan Kelautan dan anggota dari UDT (Underwater Demolition Team). 

Sayangnya, kehidupan Ki Do Ki berubah sejak ibunya tewas dihabisi pembunuh berantai. Akhirnya Ki Do Ki bekerja sebagai sopir di perusahaan taksi misterius, Rainbow Taxi Company. Perusahaan ini memiliki layanan khusus yang menawarkan panggilan balas dendam untuk Anda yang menginginkannya. 

Biasanya pelanggan dari perusahaan itu menargetkan orang-orang yang tidak bisa menerima keadilan maupun bantuan hukum. Di sisi lain, Kang Ha Na (Esom), seorang jaksa yang ingin menegakkan keadilan tertarik dengan perusahaa Rainbow Taxi Company.

Drama penuh balas dendam ini bisa disaksikan melalui saluran Viu sejak 10 April 2021 yang tayang setiap Sabtu dan Minggu. 

2. Come Back Home

(Dok. Viu)

Come Back Home merupakan variety show terbaru yang dipandu oleh Yoo Jae Suk, Lee Young Ji, dan Lee Yong Jin. Variety show ini menghadirkan konsep baru yaitu bintang tamu yang datang akan diajak menuju ke rumah pertama mereka.

Bukan hanya berkunjung, mereka akan bertemu dengan warga yang tinggal di tempat tersebut di masa sekarang. Bintang tamu untuk episode pertama adalah dua personel MAMAMOO, yaitu Hwasa dan Wheein. 

Keduanya diajak bernostalgia di rumah atap yang dulu mereka tinggali di Seoul. Dalam setiap episode, Anda akan bertemu selebriti berbeda dengan berbagai cerita nostalgia yang menarik. Banyak keseruan yang terjadi dan kisah-kisah seru dicurahkan oleh bintang tamu yang akan tayang mulai 12 April 2021 di Viu, setiap Senin.

3. Dark Hole

 

 

 

 

 

View this post on Instagram

Sebuah drama horor-fantasi, Dark Hole menambah ketegangan bulan Ramadan 2021. Di mana drama ini mengangkat kisah misterius di sebuah kota Muji. Kota yang diselimuti dengan asap hitam misterius itu bisa mengubah manusia menjadi monster. 

Suatu hari, Lee Hwa Sun (Kim Ok Vin) yang merupakan seorang detektif menerima telepon aneh dari pembunuh suaminya. Orang itu meminta Lee Hwa Sun datang ke kota Muji. 

Drama ini diagendakan tayang mulai 25 April 2021 setiap Minggu dan Senin. Selain Kim Ok Vin, drama ini juga dibintangi oleh Lee Joon Hyuk. 

4. Kingdom: Legendary War (2021)

 

 

 

 

 

View this post on Instagram

Salah satu survival show yang mengundang banyak perhatian, Kingdom: Legendary War termasuk tontonan yang tayang di bulan April 2021. Survival ini merupakan buntut dari kesuksesan Queendom yang sebelumnya diselenggarakan oleh Mnet. 

Kali ini, Kingdom: Legendary War menampilkan sejumlah boy grup papan atas Korea Selatan seperti iKON, BTOB, The Boyz, SF9, Stray Kids, dan juga ATEEZ. Acara ini dipandu oleh duo TVXQ, Changmin dan Max. 

Kingdom: Legendary War sudah mengudara sejak 3 April dan bisa disaksikan lewat Viu. 

Itu lah 4 tontonan seru dan terbaru yang bisa dinikmati mulai bulan April 2021. Tapi kalau nonton di siang hari jangan sambil nyemil makanan ya. 

Rekomendasi