5 Rekomendasi Film Netflix yang Tayang di Bulan Januari 2021

| 19 Jan 2021 07:15
5 Rekomendasi Film Netflix yang Tayang di Bulan Januari 2021
Film Sobat Ambyar (Instagram)

ERA.id - Mengawali tahun baru di 2021, sejumlah film menarik sudah menanti dan menjadi daftar tontonan menarik bersama keluarga. Beragam genre pun sudah disiapkan buat menghibur para pecinta film

Berikut ini rekomendasi film yang tayang di Netflix selama bulan Januari 2021. 

1. Sobat Ambyar

Mengawali tahun baru 2021, Netflix mempersembahkan film Sobat Ambyar yang fokus dengan kisah cinta dan patah hati anak muda. Diperankan oleh Bhisma Mulia sebagai Jatmiko, ia jatuh cinta dengan seorang gadis bernama Saras (Denira Wiguna). 

Tetapi Jatmiko sadar perjuangan cintanya tak semulus yang ia harapkan. Belum lagi kehadiran dua sahabatnya dengan lagu-lagu patah hati dari Didi Kempot. 

Film ini sudah bisa ditonton lewat Netflix dan menjadi film debut pertama Sisca JKT48 di dunia akting. 

2. The White Tiger

Salah satu film India yang juga ikut tayang di Netflix ialah The White Tiger. Film ini diperankan oleh Priyanka Chopra Jonas, Adarsh Gourav, serta Rajkummar Rao. 

Berkisah tentang seorang pengusaha sukses di India Balram Halwai (Adarsh Gourav) yang sukses berkarier dari bawah. 

Ia pernah berprofesi sebagai supir dari Ashok (Rajkummar Rao) dan Pinky (Priyanka Chopra-Jonas). Tapi sayang majikannya justru menjebak dirinya dengan pengkhianatan. 

Film ini baru bisa ditonton di Netflix mulai 22 Januari 2021. 

3. Fate the Winx Saga

Salah satu film fantasi, Fate the Winx Saga juga masuk ke daftar film yang siap tayang di bulan Januari 2021. Film yang dibintangi oleh Abigail Cowen, Danny Griffin, Elisha Applebaum, Hannah van der Westhuysen, hingga Freddie Thropz ini siap tayang pada Jumat, 22 Januari 2021. 

Bloom (Abigail Cowen) merupakan siswa dengan kemampuan sihir yang luar biasa di sekolah Alfea School. Ia memiliki kekuatan super berupa api yang keluar dan dikendaliman dari tangannya. 

Keseruan kisah Bloom ini juga diwarnai dengan lawannya bernama Beatrix (Sadie Soverall). Bagaimana kisah Bloom di Alfea School?

4. June & Kopi

Bagaimana jadinya jika dua ekor anjing jalanan menjadi anggota keluarga yang sangat dekat dengan manusia? Kedua anjing itu diselamatkan oleh Aya (Acha Septriasa) dan suaminya (Ryan Delon). 

Kedua anjing itu pun dinamai June dan Kopi. Seiring berjalannya waktu Aya melahirkan seorang putri bernama Karin (Makayla Rose Hilli). 

June dan Kopi pun mendapat tugas untuk mengawasi dan menjaga Karin, terutama June yang mendapat tugas khusus dan menemani Karin hingga duduk di bangku sekolah. 

Bagaimanakah petualangan June & Kopi? Saksikan aksinya di Netflix mulai 28 Januari 2021. 

5. Snowpierces

Sebuah film yang diadaptasi dari sutradara Bong Joon Ho, Snowpierces masuk ke jajaran film yang tayang di bulan Januari 2021. Film ini mengambil latar belakang dunia yang berubah menjadi beku. 

Sekelompok manusia yang masih hidup harus tinggal di gerbong kereta dengan total 1.001 gerbong. Rangkaian kereta itu harus melintasi seluruh dunia.

Bagaimanakah nasib sekelompok manusia di dalam gerbong? 

Itu lah deretan film yang bisa kamu tonton di bulan Januari 2021. Kira-kira film mana aja nih yang sudah enggak sabar buat kamu tonton?

Rekomendasi