Hospital Playlist 2 Mengudara 17 Juni, Semua Pemain Sudah Baca Naskah dan Bertemu Bersama

| 15 Apr 2021 13:52
Hospital Playlist 2 Mengudara 17 Juni, Semua Pemain Sudah Baca Naskah dan Bertemu Bersama
Musim Kedua Hospital Playlist (Instagram/tvndrama.official)

ERA.id - Kabar bahagia bagi para penggemar drama Hospital Playlist. Musim kedua drama tentang kedokteran itu akan tayang mulai 17 Juni 2021. 

Pada Kamis (15/4/2021) seluruh pemain dan juga tim produksi melakukan pembacaan naskah bersama-sama. Sebelum memasuki ruangan, seluruh tim melakukan pengecekan suhu tubuh dan menggunakan ruangan bersekat dari satu aktor ke aktor lainnya. 

Pembacaan naskah itu rupanya dilakukan pada bulan Januari yang turut dihadiri oleh para pemeran utama, Jo Jung Suk, Yoo Yeon Seok, Jung Kyung Ho, Kim Dae Myung, dan Jeon Mi Do. 

Begitu juga dengan para aktor pendukung yang ikut hadir dalam pembacaan naskah sekaligus reuni dari seluruh pemain Hospital Playlist 2 seperti im Hae Sook, Jung Moon Sung, Shin Hyun Bin, Kwak Sun Young, Ahn Eun Jin, Moon Tae Yoo, Choi Young Joon, dan Ha Yoon Kyung.

Aktor cilik Kim Jun juga terlihat hadir di lokasi yang sama. Namun ia tidak ikut serta untuk pembacaan naskah. Meski demikian, pemeran U-Ju itu menyempatkan diri untuk menyapa para pemain lainnya. 

Jung Kyung Ho nampak terkejut melihat pertumbuhan Kim Jun yang sangat signifikan. Begitu juga dengan Jo Jung Suk, Ayah Kim Jun di drama yang tak sabar untuk memulai syuting bersama.

"Sampai jumpa di lokasi syuting bersama Ayah," katanya sambil berpelukan dengan Kim Jun. 

Para aktor pun saling berpelukan satu sama lain untuk melepas kerinduan. Mereka juga saling melempar candaan dan saling menggoda satu sama lain. 

Sutradara Shin Won Ho mengatakan, "Kisah sederhana dan sehari-hari yang kami ceritakan sampai sekarang akan digambar dengan lebih hangat dan mendalam,"

Hospital Playlist merupakan sebuah drama yang menceritakan tentang persahabatan lima dokter muda di sebuah rumah sakit. Mereka juga memiliki band dan menyanyikan berbagai lagu yang menjadi hit. 

Selama mempersiapkan musim kedua, para pemain juga sempat tampil di acara reality show berjudul Camping Playlist. Acara itu sengaja disiapkan oleh sutradara untuk menghibur para penggemar. 

Musim kedua dari Hospital Playlist dijadwalkan tayang pada 17 Juni 2021. Pada musim kedua kali ini jalan ceritanya akan fokus pada hal-hal yang masih menjadi rahasia di musim pertama, termasuk karier, ambisi, dan cinta dari kelima pemeran utama. 

Rekomendasi