Tim Produksi Pastikan Drakor Hospital Playlist Tamat di Musim Kedua

| 17 Sep 2021 07:11
Tim Produksi Pastikan Drakor Hospital Playlist Tamat di Musim Kedua
Hospital Playlist (instagram/tvn_drama)

ERA.id - Tim produksi drama Hospital Playlist memastikan drama rumah sakit itu tidak akan berlanjut ke musim ketika. Hospital Playlist dipastikan mengakhiri kisahnya pada musim kedua akhir pekan ini.

Kabar mengenai hal tersebut disampaikan oleh salah satu perwakilan tim produksi ke Sports Chosun, Kamis (16/9/2021). Dalam pernyataan resminya, tim produksi menegaskan kisah drakor Hospital Playlist berakhir di musim kedua.

"Drama Kamis tvN 'Hospital Playlist' akan mengakhiri semua musim dengan Musim 2," kata pernyataan tim produksi, dikutip Sports Chosun, Kamis (16/9/2021).

Berakhirnya drama Hospital Playlist ini juga dibenarkan oleh sutradara Shin Won Ho, yang menegaskan pihaknya tidak memiliki rencana untuk melanjutkan drama ke musim ketiga.

"Tidak ada rencana khusus untuk Musim 3 saat ini," ucap Shin Won Ho.

Meski pun saat konferensi pers untuk musim kedua dikatakan ada rencana pembuatan drama selama tiga tahun, tetapi akhirnya rencana itu tidak terlaksana.

Shin Won Ho juga menegaskan para aktor tidak terikat kontrak dan memberikan kesempatan untuk para aktor agar terlibat dalam drama lain selain Hospital Playlist.

"Rencana awalnya adalah untuk mengudara di musim yang sama selama tiga tahun, tetapi saya memberi tahu (para aktor) bahwa mereka tidak terikat untuk musim berikutnya dan bahwa mereka harus bebas mengambil proyek lain," ungkapnya.

Namun bila di masa depan muncul kemungkinan untuk berlanjut ke musim ketiga, hal itu dipastikan bisa saja terjadi. Sebab baik tim produksi maupun pemeran memiliki keinginan yang sama untuk bersatu kembali.

"Semua tim produksi dan anggota pemeran memiliki keinginan yang pasti untuk bersatu jika musim baru direncanakan suatu hari nanti, tetapi sampai sekarang tidak ada rencana khusus," ujarnya.

Kabar mengenai musim akhir Hospital Playlist ini datang menjelang penayangan akhir pada Kamis (16/9/2021) di TvN dan Netflix. Drama ini dibintangi oleh Jo Jung Suk, Yoo Yeon Seok, Jung Kyung Ho, Kim Dae Myung, dan Jeon Mi Do. Hospital Playlist memulai musim pertamanya pada Maret 2020 dan musim kedua pada Juni 2021.

Rekomendasi