Hospital Playlist 2 Cetak Rekor Rating Tertinggi Dalam Sejarah TvN

| 18 Jun 2021 13:30
Hospital Playlist 2 Cetak Rekor Rating Tertinggi Dalam Sejarah TvN
Rating Hospital Playlist 2 (Instagram/tvn Drama)

ERA.id - Drama Hospital Playlist 2 berhasil mencetak sejarah dengan rating tertinggi untuk TvN. Raihan ini berhasil didapat sejak tayangan perdana di mulai pad 17 Juni 2021.

Menurut catatan Nielsen Korea, Hospital Playlist 2 meraih rata-rata rating nasional sebesar 10,007 persen. Angka ini lebih jauh lebih tinggi dari rating premier musim pertama yang hanya mendapat 6,325 persen. Rating tertinggi untuk musim pertama tercatat hanya menyentuh angka 14.142 persen.

Hospital Playlist 2 tayang di TvN pada hari Kamis pukul 09:00 malam waktu setempat. Sementara di stasiun TV yang sama, drama yang dibintangi Hyeri Girls Day, My Roommate Is a Gumiho tayang pukul 10:30 malam waktu setempat di hari Rabu dan kamis.

Pada episode yang tayang di tanggal 17 Juni, My Roommate Is a Gumiho hanya mengumpulkan 4,238 persen, yang meningkat dari episode sebelumnya.

Sementara itu di tayangan JTBC, Monthly Magazine Home hanya mencetak rating 2,275 persen untuk episode keduanya. Angka itu turun dari tayangan perdananya.

Hospital Playlist 2 dibintangi oleh Jo Jung Suk, Jung Kyung Ho, Yoo Yeon Seok, Jeon Mi Do, dan Kim Dae Myung. Drama ini mengisahkan persahabatan antara lima dokter yang bertemu sejak duduk di bangku sekolah kedokteran.

Musim kedua ini diharapkan bisa memperluas kedalaman dan ketulusan emosi dengan menggambarkan kehidupan sehari-hari dari orang-orang spesial secara lebih dekat.

"Kami harap kalian akan menyaksikan perubahan hubungan dan kehidupan sehari-hari dari lima teman. Musim kedua diharapkan menjadi drama hangat yang dapat ditonton pemirsa dengan lebih nyaman dan empati," kata Shin Won Ho, produser Hospital Playlist 2.

Saat ini Hospital Playlist 2 berada di urutan pertama dengan 10,0 persen untuk TvN, menyusul dibawahnya ada Mr. Sunshine (8,9 persen), Encounter (8,7 persen), Mr. Queen (8,0 persen), Vicenzo (7,7 persen) Forest of Secrets 2 (7,6 persen), Memories of the Alhambra (7,5 persen), Hotel Del Luna (7,3 persen), Goblin (6,9 persen), dan Arthdal Chronicles (6,7 persen).

Rekomendasi