Trailer Terbaru Fast & Furious 9 Meluncur, Kulik Kehidupan Dominic Toretto Hingga Ada Mobil Terbang

Tim Editor

Trailer Fast & Furious 9 (Instagram/UniversalPictures)

ERA.id - Universal Pictures kembali merilis trailer terbaru dari rangkaian Fast & Furious 9 atau F9. Dalam trailer terbarunya, F9 menampilkan kisah keluarga Dominic Toretto hingga muncul mobil terbang. 

Waralaba kesembilan dari Fast & Furious ini fokus dengan kisah keluarga Dominic Toretto (Vin Diesel). Berbagai karakter baru dan lama juga terlihat muncul di dalam film seperti Cipher (Charlize Theron), adik Toretto, Jakob (John Cena), Letty Ortiz (Michelle Rodriguez), Roman Pearce (Tyrese Gibson), Tej Parker (Ludacris), hingga Magdalene Shaw (Helen Mirren).

"Dunia telah berubah, dan kami juga berubah. Kami selalu kembali untuk bersama," kata Dom membuka awalan trailer. 

Adegan pun berubah menjadi aksi kebut-kebutan yang dilakukan oleh Dom dan Jakob. Jakob berniat untuk menjatuhkan Dom Cs dengan berbagai cara. Ia pun mendapat bantuan dari Cipher untuk menghabiskan Dom Cs. 

"Kamu selalu bilang jangan pernah berpaling dari keluarga. Tapi kamu memunggungi saya," kata Jakob ke Dom. "Aku menghabiskan seluruh hidupku dalam bayanganmu, dan sekarang kamu menghabiskan sisa hidupmu di dalam bayanganku," lanjutnya. 

Kejutan F9 tidak berhenti sampai di situ saja, Dom Cs juga terlihat mengeluarkan berbagai trik baru yang belum pernah ada di film sebelumnya. Salah satu adegan menarik ialah kemunculan magnet dari mobil yang dikendarai Dom. 

Lalu, ada juga adegan mobil terbang Pontiac Fiero yang diikat ke mesin roket. Selain itu, ada juga anak kandung Diesel, Vincent Sinclair yang akan bergabung dengan waralaba F9 sebagai film debutnya. 

Vincent akan memerankan karakter Dom muda saat adegan itu mengilas balik momen demi momen. Ada juga penampilan dari Cardi B sebagai cameo di film ini. 

Film Fast & Furious 9 juga telah menetapkan tanggal tayang di bioskop Amerika Serikat pada 8 Juli 2021. Sedangkan di Indonesia tanggal tayang F9 masih dirahasiakan. 

Tag: Fast & Furious 9 Trailer Fast & Furious 9 Mobil Terbang

Bagikan: