Han Kembali ke Keluarga Toretto, Ini Rincian Trailer Fast & Furious 9

| 09 Feb 2021 11:45
Han Kembali ke Keluarga Toretto, Ini Rincian Trailer Fast & Furious 9
Fast & Furious 9 (Foto:cnet.com)

ERA.id - Trailer Fast & Furious 9 menjadi salah satu trailer film yang ditayangkan di final NFL Super Bowl LIV yang digelar, Senin (8/2/2021). Penayangan trailer film ini tentu saja disambut antusias oleh penggemar setianya, mengingat penayangan film ini sempat ditunda selama satu tahun.

Pada trailer yang disiarkan, tampak karakter Han (Sung Kang) kembali berkumpul dengan keluarga Toretto dan terlihat menyantap makanan bersama. Tentunya kemunculan Han pada trailer membuat para pecinta serial film ini terkejut, karena diketahui sebelumnya bahwa karakter Han telah meninggal dunia.

Lanjutan dari trailer diisi dengan adegan penuh aksi yang dilakoni oleh para pemeran utama Fast & Furious 9. Dominic Toretto (Vin Diesel) akan berhadapan dengan saudaranya sendiri, Jakob (John Cena). Dominic beserta teman - temannya akan bergabung untuk berusaha menghentikan rencana jahat Jakob. 

Satu hal yang menarik juga dari trailer film ini adalah tampak rumah Dominic yang kembali dibangun setelah dihancurkan oleh musuhnya di Fast and Furious 7. Sudah menjadi ciri khas dari film action ini, pada trailer juga ditampakkan adegan balap mobil menegangkan yang dilakukan para pemain.

Rangkaian film Fast and Furious sendiri dijadwalkan akan berakhir di film ke-10 dan ke-11. Jika penasaran akan cerita dari Fast & Furious 9, jangan lupa untuk menyaksikan film lengkapnya yang akan ditayangkan pada 28 Mei 2021 mendatang, ya

Rekomendasi