Ada Kemungkinan Fast and Furious Bakal Digarap Versi Musikal, Begini Kata Vin Diesel

| 29 Jun 2021 18:01
Ada Kemungkinan Fast and Furious Bakal Digarap Versi Musikal, Begini Kata Vin Diesel
Fast and Furious Musikal (Dok: Universal Picture)

ERA.id - Bintang film Fast and Furious, Vin Diesel mengungkap kemungkinan besar tentang proyek lanjutan dari film yang dibintanginya. Vin mengungkap dirinya mungkin akan membuat Fast and Furious versi musikal.

Pernyataan itu disampaikan oleh Vin Diesel saat menjadi bintang tamu di The Kelly Clarkson. Kala itu Vin ditanyai tentang rencananya membuat musikal dari franchise Fast and Furious.

"Saya sangat ingin melakukan musikal, jadi ya, saya akan melakukannya! Saya sangat ingin melakukan musikal sepanjang hidup saya," kata Vin, dikutip People, Selasa (29/6/2021).

Rencana itu sempat melintas dipikirannya setelah ia gagal mewujudkan musikal dari Guys and Dolls bersama Steven Spielberg. Vin bersama Steven sempat merencanakan hal besar terkait musikal yang akhirnya batal diselenggarakan.

Terkait musikal yang sangat disukainya, pemeran Dominic Toretto itu mengungkap ia dan keluarganya sudah sangat lekat dengan seni. Ia mengaku dirinya diberkati dengan memiliki keluarga yang mendukung mimpi-mimpi gilanya.

"Keluarga saya artistik, dan saya diberkati untuk memilikinya dan saya diberkati berada dalam keluarga yang mendukung mimpi-mimpi gila ini," tegasnya.

Lalu, kata Vin, ia akan dengan senang hati mendukung orang-orang yang memiliki ide di luar dari perkiraanya. Hal ini lantaran hal itu merupakan sesuatu yang memiliki keindahan luar biasa.

Fast and Furious 9 sukses menjadi box office dengan pendapatan 66 juta dolar AS meski tayang di masa pandemi. Film ini dibintangi oleh John Cena, Michelle Rodriguez, Tyrese Gibson, Charlize Theron, Ludacris, Nathalie Emmanuel, Sung Kang, Kurt Russell, hingga pemenang Oscar, Helen Mirren. 

Rekomendasi