Diklaim Jadi Seri Paling Gelap, Inilah Trailer The Conjuring 3

| 23 Apr 2021 15:30
Diklaim Jadi Seri Paling Gelap, Inilah Trailer The Conjuring 3
The Conjuring 3, The Conjuring: The Devil Made Me Do It (Thelivemirror.com)

ERA.id - Trailer pertama dari The Conjuring 3 atau The Conjuring: The Devil Made Me Do It akhirnya dirilis pada Kamis malam (22/4/2021). Melalui tayangan singkat trailer tersebut, dapat dilihat bahwa film ini berbeda dengan seri-seri film yang sebelumnya. 

Bahkan sutradara film ini, yakni Michael Chaves mengatakan bahwa seri ini merupaka seri The Conjuring yang terbesar dan cerita yang paling gelap. 

"Dengan banyak sekali alasan, ini adalah film Conjuring terbesar. Aku menunjukkan potongan terakhir kepada Vera (pemeran Lorraine Warren) dan suaminya, mereka setuju, mereka seperti 'ini adalah film conjuring tergelap'. Ini menggali beberapa materi yang paling gelap. Ini adalah kasus di mana ada akibat yang nyata, dan korban yang nyata," ujar Michael Chaves, dilansir dari Movieweb.

Berbeda dengan kedua seri sebelumnya, pada seri ini pemeran utamanya Lorraine Warren (Vera Farmiga) dan Ed Warren (Patrick Wilson) tidak akan memecahkan kasus di dalam rumah berhantu. Kali ini, keduanya akan berusaha memecahkan kasus pembunuhan yang dilakukan seorang pemuda yang mengklaim dirinya kerasukan.

Pada awal trailer menampilkan seorang pemuda yang berjalan linglung dengan tubuh yang dipenuhi dengan darah, yang kemudian dihentikan oleh petugas polisi yang melintas.

"Saya sepertinya melukai seseorang," ucap sang pemuda. 

Trailer kemudian dilanjutkan dengan situasi persidangan yang sedikit kacau dalam membahas kasus pembunuhan tersebut. Pihak penyidik sempat berseteru dengan Lorraine, di mana penyidik hanya melihat fakta yang nyata dan Lorraine mengungkap bahwa terdapat hal-hal tak terlihat yang menyebabkan pembunuhan tersebut terjadi. 

"Tapi saya bisa melihat hal-hal yang tidak bisa kalian lihat," kata Lorraine Warren. 

Kasus yang diangkat di Conjuring 3 ini merupakan kasus nyata dan yang tergelap yang pernah dihadapi oleh mendiang Lorraine dan Ed Warren. Persidangan kasus ini bahkan sangat terkenal secara internasional.

Kejadian nyata dari kasus ini terjadi pada tahun 1981, di mana seorang pria bernama Arne Cheyene Johnson diadili di persidangan tingkat pertama akan kasus pembunuhan. Namun, Arne mengatakan bahwa ia tidak mengingat apapun yang dilakukannya dan mengklaim dirinya sedang kerasukan. 

Beberapa bulan sebelum pembunuhan terjadi, di lokasi yang sama terdapat anak berusia 11 tahun yang kerasukan iblis. Anak tersebut akhirnya mempengaruhi Arne untuk membunuh. 

Bagi kamu yang tak sabar untuk menyaksikan film ini, The Conjuring 3 akan dirilis pada 4 Juni 2021 mendatang, di bioskop dan HBO Max.

Rekomendasi