Dituduh Sengaja Bikin Kontroversi di Filmnya, Sutradara Seo Ye Ji: Sedih, Rasanya Mau Nangis

Tim Editor

Film Recalled (Dok: Asian Wiki)

ERA.id - Sutradara film Recalled, Seo You Min mengungkap perasaan sedihnya terkait kontroversi Seo Ye Ji, bintang utama di film garapannya. Seo You Min mengaku sedih dituding sengaja merancang kontroversi demi filmnya.

Kontroversi yang melibatkan aktris Seo Ye Ji membuat sejumlah pihak merasa dirugikan olehnya. Begitu juga film terbaru yang dintangi olehnya, Recalled. 

Netizen yang tak menyukai dan melontarkan kritik ke Seo Ye Ji heran film yang dibintangi oleh aktris pembuat onar itu justru laris di pasaran. Nerizen pun menuding pihak film sengaja merancang kontroversi demi menaikan populeritas film Recalled.

Tudingan itu pun langsung dibantah oleh Seo You Min, sutradara yang bertanggung jawab atas film Recalled. Seo You Min mengaku ingin menangis begitu mendengar kabar kurang menyenangkan itu.

"Saya merasa ingin menangis. Sama sekali tidak benar bahwa rangkaian kontroversi itu membantu," kata Seo You Min, dikutip Yonhap, Selasa (27/4/2021). 

Lalu, kata Seo You Min, ia justru ragu penonton akan datang ke bioskop untuk menyaksikan Recalled setelah mendengar kontoversi hebat yang terjadi. 

Recalled (Dok: AsianWiki)

Namun yang terjadi justru sebaliknya, Recalled mendapat respon positif di tengah masalah yang melibatkan Seo Ye Ji. Sebagai sutradara yang bekerja sama dengan Seo Ye Ji, Seo You Min mengungkap fakta menarik tentang kepribadian Seo Ye Ji.

Menurut Seo You Min, Seo Ye Ji sangat bersemangat saat syuting dan tidak mengubah naskah apa pun selama proses syuting berlangsung. 

"Dia sangat cantik di luar. Dia juga sangat bersemangat dengan aktingnya. Dia mematuhi naskah, hampir ke teks, dan berlatih terus-menerus. Jadi dia ragu-ragu untuk mengubah apa pun," ungkapnya. 

Saat ditanyai tentang kemungkinan naskah berubah saat syuting berlangsung, Seo You Min pun percaya orang yang mengubah naskah pasti dalam kendali orang lain. 

Namun saat mengatakan itu ia sangat berhati-hati dan tidak mau menimbulkan masalah dengan apa yang dikatakan. 

"Saya berhati-hati untuk mengatakan ini, tapi saya percaya orang yang benar-benar mengubah naskah hanya karena orang lain menyuruhnya melakukannya. jadi lebih bertanggung jawab," tegasnya. 

Film Recalled resmi tayang perdana pada 13 April 2021. Pada saat perilisan perdana, Seo Ye Ji tidak jadi menghadiri konferensi pers yang akan dilakukan. Hal ini menyusul banyaknya tuduhan yang mengarah ke dirinya di saat yang bersamaan. 

Tag: Kontroversi Seo Ye Ji Sutradara Recalled Recalled Film Recalled

Bagikan: