Skandal yang Menimpa Makin Runyam, Seo Ye Ji Mundur dari Drama Island Hingga Ditinggalkan Brand

Seo Ye Ji (Instagram/@goldmedalist_official)

ERA.id - Belakangan nama Seo Ye Ji ramai dibicarakan akibat skandal yang menimpanya. Dimulai dari dirinya yang disebut sebagai dalang dari sikap kasar Kim Jung Hyun pada Seohyun SNSD di drama Time, hingga sifat posesifnya terhadap pasangan. 

Berbagai skandal yang menimpa Seo Ye Ji secara berurutan ini langsung memberikan dampak pada kariernya sebagai seorang aktris Korea ternama. Ia dikonfirmasi tidak jadi membintangi drama Island, dilansir dari Allkpop. Sebelumnya, Seo Ye Ji didapuk sebagai pemeran utama wanita pada drama tersebut. 

Dengan mundurnya Seo Ye Ji dari drama tersebut, pihak produksi memutuskan untuk segera mencari aktris baru untuk memainkan karakternya. Syuting drama yang seharusnya dilakukan pada bulan Juni mendatang juga terpaksa diundur menjadi bulan Juli atau Agustus 2021. 

Tak hanya mengharuskannya untuk mundur dari drama, brand yang menggunakan Seo Ye Ji sebagai model untuk produknya juga memutuskan untuk menarik semua iklan yang dibintangi olehnya.

Salah satunya adalah brand kesehatan Yoohan Care New Origin, yang menghapus iklan dan konten produk Inner Flora yang dibintangi oleh aktris berusia 31 tahun itu. Tak tanggung-tanggung, mereka bahkan menghapus seluruh iklan Seo Ye Ji, mulai dari homepage, iklan di pusat perbelanjaan, hingga iklan di media sosial. 

Menanggapi kontroversi yang dialami artisnya, agensi Seo Ye Ji sendiri, Gold Medalist sudah merilis pernyataan resmi mereka. Pihak agensi menyampaikan bahwa sang artis tak ada sangkut pautnya atas sikap Kim Jung Hyun pada Seohyun SNSD dalam drama Time.

Meski demikian, mereka tak membantah bahwa Seo Ye Ji dan Kim Jung Hyun pernah menjalin hubungan asmara. Menurut agensi, keduanya sama-sama memiliki sikap protektif kepada pasangannya, di mana pada saat Seo Ye Ji membintangi satu drama, Kim Jung Hyun juga melarangnya untuk melakukan agedan romantis.

"Itu tak ditunjukkan pada pesan teks yang tersebar bahwa ada juga percakapan antara Seo Ye Ji dan Kim Jung Hyun, di mana sang aktor meminta Seo Ye Ji untuk tidak melakukan adegan ciuman. Dengan begitu, Seo Ye Ji juga menyuruhnya untuk melakukan hal yang sama. Ini bisa dilihat sebagai pertengkaran cinta antara aktor dan aktris yang menjalin hubungan di tengah mereka bekerja di industri yang sama," kata agensi Seo Ye Ji.

Tag: Seo Ye Ji Kontroversi Seo Ye Ji

Bagikan: