Bawa Angin Segar di Tengah Deretan Skandal, Seorang Staf Beberkan Perilaku Baik Seo Ye Ji

| 15 Apr 2021 21:15
Bawa Angin Segar di Tengah Deretan Skandal, Seorang Staf Beberkan Perilaku Baik Seo Ye Ji
Seo Ye Ji (Instagram/@goldmedalist_official)

ERA.id - Seakan membawa angin segar di tengah skandal, seorang staf yang pernah bekerja selama 5 tahun dengan Seo Ye Ji memberikan kesaksiannya akan perilaku baik sang aktris. Seperti yang diketahui, Seo Ye Ji tertimpa banyak skandal, mulai dari terseret dalam skandal Kim Jung Hyun, mengenai cara berpacarannya yang posesif, hingga beberapa orang yang menudingnya sebagai sosok yang berperilaku buruk oleh dua orang yang mengaku mengenalnya.

Staf tersebut membantah tuduhan-tuduhan buruk yang dilayangkan beberapa orang kepada Seo Ye Ji. Staf yang memberi pembelaan kepada bintang drama It's Okay Not To Be Okay itu menantang kedua orang tersebut untuk membuktikan bahwa mereka benar-benar mengenal Seo Ye Ji secara pribadi. 

Ia juga membeberakan orang seperti apa Seo Ye Ji sebenarnya. Menurutnya, Seo Ye Ji merupakan orang yang menunjukkan rasa syukurnya kepada orang-orang yang bekerja dengannya. 

Bukti foto staf (Dok. Koreaboo)

"Seo Ye Ji yang saya kenal adalah orang yang mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada staf karena telah bekerja keras. Dia jelas bukan orang yang memperlakukan seorang karyawan dengan rendah atau menganiaya mereka. Dia juga adalah orang yang mendekati staf terlebih dahulu," tulis sang staf, dilansir dari Koreaboo, Kamis (15/4/2021)

Lebih lanjut, sang staf juga menyampaikan bahwa Seo Ye Ji merupakan orang yang sangat penyayang dan selalu mengasihi orang-orang di sekitarnya.

"Saya mengingatnya sebagai seorang yang lebih bahagia memberi cinta dibanding menerimanya. Saya menyukainya karena kepribadiannya," ujar sang staf.

Demi membuktikan dirinya mengenal Seo Ye Ji, staf tersebut bahkan mengunggah beberapa potret kebersamaannya dengan Seo Ye Ji. 

Begitu banyaknya skandal yang menimpanya sangat berdampak pada karier Seo Ye Ji. Pada konfrensi pers film yang dibintanginya, Recalled, Seo Ye Ji memutuskan untuk menghadirinya. Selain itu, ia juga memilih untuk mundur dari drama Island, yang mendapuknya sebagai pemeran utama. Beberapa brand yang menggunakannya sebagai model untuk produk mereka juga memutuskan kerja sama mereka dengan Seo Ye Ji. 

Rekomendasi