10 Bulan Bungkam, Seo Ye Ji Minta Maaf Atas Kontroversi Hubungan dengan Kim Jung Hyun

| 28 Feb 2022 14:02
10 Bulan Bungkam, Seo Ye Ji Minta Maaf Atas Kontroversi Hubungan dengan Kim Jung Hyun
Seo ye ji minta maaf (instagram/seoyeajiluv)

ERA.id - Aktris Seo Ye Ji akhirnya muncul dan menyampaikan permintaan maaf secara resmi atas kontroversi yang melibatkan dirinya. Dia meminta maaf setelah 10 bulan bungkam atas masa lalunya dengan Kim Jung Hyun.

Permintaan maaf resmi yang disampaikan oleh Seo Ye Ji itu disampaikan langsung olehnya setelah 10 bulan bungkam dan menghilang dari publik. Seo Ye Ji mengatakan selama waktu itu dia menghabiskannya dengan merenung dengan banyak cacian yang diterimanya.

"Saya dengan tulus meminta maaf atas kenyataan bahwa saya terlambat menyampaikan perasaan saya melalui kata-kata tertulis ini. Melihat semua celaan dan banyak hal yang telah dikatakan tentang saya, saya telah meluangkan waktu untuk merenungkan diri saya sampai sekarang," kata Seo Ye Ji, dikutip Star1, Senin (28/2/2022).

Lalu, kata Seo Ye Ji, dia menyadari hal-hal yang dilakukannya di masa lalu telah menimbulkan banyak kekecewaan dan kemarahan publik yang tidak terhindari. Oleh sebab itu, dia pun dengan tulus meminta maaf kepada semua orang yang terluka olehnya.

Bukan hanya meminta maaf saja, pemain drama It's Okay to Not Be Okay itu juga mengakui kesalahan yang diperbuatnya akibat ketidakdewasaan dirinya. Dia pun berjanji akan lebih hati-hati di masa depan.

"Sekali lagi, saya dengan tulus menundukkan kepala dan meminta maaf atas kenyataan bahwa saya telah sangat mengecewakan Anda. Semua ini berasal dari ketidakdewasaan saya, dan saya akan bekerja keras untuk berperilaku lebih hati-hati di masa depan dan menunjukkan kepada Anda versi diri saya yang lebih dewasa," ucapnya.

Tahun lalu, Seo Ye Ji mendapat kecaman publik setelah media Dispatch melaporkan bukti pesan yang menyeret dirinya dengan pacarnya saat itu, Kim Jung Hyun. Laporan itu menuduh Seo Ye Ji memerintahkan Kim Jung Hyun untuk mengubah naskah dramanya di 2018 yang dibintangi oleh Seohyun SNSD.

Dalam perintah itu, Seo Ye Ji meminta agar Kim Jung Hyun tidak melakukan kontak fisik dengan pemeran utama wanita, yang dalam hal ini adalah Seohyun SNSD.

Agensi Seo Ye Ji saat itu pun langsung menanggapi laporan secara resmi. Namun secara pribadi Seo Ye Ji tidak pernah merilis atau membahas kontroversinya saat itu. Bahkan dia tidak bersuara meskipun akhirnya mundur dari proyek drama berjudul Island.

Kini setelah sepuluh bulan bungkam, Seo Ye Ji pun menyampaikan permintaan maaf secara resmi sekaligus akan kembali ke layar kaca lewat drama berjudul Eve.

Tags :
Rekomendasi