Rizky Billar Sebut Sempat Dapat Tawaran Peran Aldebaran, Netizen: Gak Cocok Titik

Tim Editor

Rizky Billar (Instagram/rizkybillar)

ERA.id - Nama Rizky Billar kembali menghebohkan netizen di media sosial. Kali ini ia mengaku semapt mendapat tawaran untuk peran Aldebaran di sinetron Ikatan Cinta. 

Melalui kanal YouTube miliknya, Billar mengaku sempat ditawari pihak Production House (PH) yang memproduksi Ikatan Cinta. Tawaran itu diberikan ke Billar untuk berperan sebagai Aldebaran. 

"Jadi ketika gue teleponan dengan salah satu petinggi PH yang ini, gue ngobrol-ngobrol terus ngucapin selamat kan, 'Selamat ya rating satu,'" kata Billar. 

Lalu, kata Billar, saat terhubung di telepon ia justru mendapat kabar yang cukup mengejutkan. Billar diberi tahu oleh pihak PH bahwa seharusnya ia yang membintangi sinetron itu. 

"Nah harusnya yang jadi Aldebaran tuh gue. Dia bilang, 'Ya harusnya lo, Lar. Lo sih enggak mau sama kita.' Saat itu bentrok, gue lagi syuting sinetron lain," ungkapnya.

Sayangnya kegiatan sibuk yang dijadawlak oleh Billar membuat dirinya gagal memerankan karakter Aldebaran. Menanggapi hal itu, sejumlah netizen pun tak terima dan marah kepada kekasih Lesti Kejora itu. 

Netizen menuding Billar tidak cocok memerankan karakter Aldebaran, yang sekarang Arya Saloka yang menjadi Aldebaran. 

"Kl dia yg jadi Aldebaran ga bakalan booming," kata @sitizakk****.

"Gak cocok.titik," tulis @netaa_****

"Ngarep, Ndak pantas," cibir @xwana****.

"klo dia yg jdi aldebaran blas ngk ccok dan aku yakin ngk bkalan boming," komentar @winandaa****.

"Arya saloka udah cocok meranin Aldebaran," timpal @ayush****

Tag: Rizky Billar Ikatan Cinta Aldebaran

Bagikan: