Angelina Jolie Ungkap Keinginan Terbesarnya di Industri Film Korea Selatan

| 05 May 2021 14:15
Angelina Jolie Ungkap Keinginan Terbesarnya di Industri Film Korea Selatan
Angelina Jolie (Instagram/angelinajolie_offiicial)

ERA.id - Aktris Hollywood, Angelina Jolie mengungkap salah satu keinginan terbesarnya di industri perfilman. Ia mengaku ingin sekali bermain dan terlibat di film Korea Selatan.

Keinginan Angelina Jolie ini ia sampaikan saat melakukan konferensi pers virtual untuk film terbarunya, They Who WIsh Me Dead. Dalam kesempatan itu, Jolie mengungkap Korea Selatan amat spesial bagi dirinya. 

"Korea adalah tempat yang benar-benar spesial bagiku," kata Jolie, dikutip MBN, Rabu (5/5/2021).

Selama konferensi pers itu, bintang film The Eternals itu mengungkap salah satu keinginan terbesar di dalam kariernya. Hal itu ialah terlibat di dalam film Korea Selatan suatu saat nanti. 

"Saya menantikan hari saya pergi ke Korea lagi. Saya ingin berada di film Korea jika saya memiliki kesempatan," ungkapnya. 

Sebagaimana diketahui Angelina Jolie sering mengunjungi Korea Selatan lantaran putranya, Maddox menjalani pendidikan di sana. Maddox tercatat sebagai mahasiswa di Universitas Yonsei. 

Sayangnya Maddox saat ini sedang cuti kuliah lantaran pandemi Covid-19 yang terjadi. Namun meski sedang tidak aktif kuliah, putra tercintanya itu sering mengajarinya bahasa Korea. 

"Meskipun pandemi Covid-19, Maddox terus belajar bahasa Korea dengan rajin dan terkadang mengajari saya," ujarnya. 

Terkait aktor Korea Selatan yang ingin sekali ia ajak beradu akting, Jolie mengungkap terlalu banyak aktor hebat di Korea Selatan sehingga ia tidak bisa memilih salah satu. 

Tetapi baru-baru ini ia bekerja sama dengan Ma Dong Seok untuk film terbarunya, The Eternals. Menurutnya, Ma Dong Seok adalah aktor yang berbakat dan luar biasa. 

"Kami bekerja bersama dan dia adalah aktor yang berbakat dan luar biasa. Dia baik dan memiliki kepribadian yang baik. Kami telah menjadi teman dan kolega yang baik," katanya. 

Lebih lanjut, Angelina Jolie amat tertarik dengan industri perfilman Korea Selatan. Ia menaruh harapan besar dan berharap suatu saat nanti bisa bermain atau menyutradari film Korea Selatan. 

"Saya pikir akan lebih baik untuk tampil dalam film Korea atau sebagai sutradara. Saya ingin lebih dekat dengan industri film Korea di masa depan," tutupnya. 

Rekomendasi