Mikha Tambayong, Eva Celia, Ayu Dewi Isi Suara Film Raya and The Last Dragon Versi Indonesia

| 21 May 2021 16:15
Mikha Tambayong, Eva Celia, Ayu Dewi Isi Suara Film Raya and The Last Dragon Versi Indonesia
Mikha, Ayu, Eva (Foto: rilis resmi)

ERA.id - Artis Mikha Tambayong, Eva Celia, dan Ayu Dewi secara resmi didapuk sebagai pengisi suara untuk film Raya and The Last Dragon versi Indonesia. Kabar ini dirilis secara resmi oleh Disney+Hotstar pada Kamis (20/5/2021).

Pada rilis resmi yang diterima oleh tim Era.ID, Mikha sendiri akan mengisi suara dari karakter utama film ini, yakni Raya. Melalui unggahan di akun Instagramnya, artis berusia 26 tahun itu mengaku bangga bisa mendapatkan kesempatan untuk menjadi pengisi suara dari salah satu karakter putri Disney.

"Aku sangat bangga karena telah dipercaya oleh Disney Indonesia untuk menjadi pengisi suara Raya, putri Disney dari Asia Tenggara pertama dalam film Disney's Raya and The Last Dragon!" tulis Mikha.

Hal serupa juga dirasakan oleh presenter Ayu Dewi. Ayu yang akan mengisi suara karakter Sisu mengaku bahwa dirinya sangat senang mendapatkan kesempatan ini.

"Super senang akhirnya bisa mengumumkan kalau aku akan menjadi pengisi suara karakter Sisu di film Disney Raya and The Last Dragon! Sungguh pengalaman yang baru dan super seru bagi aku untuk ambil bagian dalam film animasi Disney pertama yang terinspirasi dari Asia Tenggara, termasuk Indonesia!" kata Ayu Dewi, pada unggahan di Instagramnya.

Sama seperti kedua rekannya, pada unggahan terbarunya Eva Celia juga mengaku bangga menjadi salah satu orang terpilih untuk ikut di projek ini. Putri Sophia Latjuba itu mengisi suara dari karakter Namaari.

"Sangat bangga untuk mengumumkan bahwa aku telah dipercaya untuk menjadi pengisi suara dari Namaari di film Disney Raya and The Last Dragon! Jujur sangat terhormat bagiku untuk berkolaborasi dengan Disney Indonesia dan Disney+Hotstar Indonesia untuk film ini," ungkap Eva Celia.

Sementara itu, film Raya and The Last Dragon versi bahasa Indonesia ini akan resmi dirilis di Disney+Hotstar pada 4 Juni 2021 mendatang. Jangan lupa untuk menyaksikannya!

Rekomendasi