Fakta Drama My Roommate is Gumiho, Kisah Cinta Siluman Rubah dengan Seorang Mahasiswi

| 27 May 2021 21:03
Fakta Drama My Roommate is Gumiho, Kisah Cinta Siluman Rubah dengan Seorang Mahasiswi
Drama My Roommate is Gumiho (Foto: IG @tvndrama.official)

ERA.id - Drama Korea terbaru My Roommate is Gumiho akhirnya menayangkan episode perdananya, pada Rabu (26/5/2021). Sejak sebelum ditayangkan, drama ini sudah ramai dibicarakan oleh penggemar terlebih setelah mengonfirmasi aktor-aktor yang membintanginya.

Kenapa drama ini bisa begitu ramai, bahkan mencapai rating tinggi di episode perdananya? Yuk, simak fakta drama My Roommate is Gumiho di bawah ini yang harus diketahui. Dijamin bikin pengen nonton.

1. Diadaptasi dari Webtoon populer

Drama ini menjadi salah satu drama lainnya yang ceritanya diadaptasi dari Webtoon populer, yaitu A Terrfying Cohabitation. Drama ini bercerita tentang siluman rubah ekor sembilan yang menyamar sebagai seorang profesor yang tampan dan cerdas.

Ia yang niatnya ingin menjadi manusia akan kehilangan kesempatannya, karena mutiara yang berisi energi manusia miliknya secara tak sengaja tertelan oleh seorang mahasiswi cantik. Sang rubah dan mahasiswi itu nantinya harus bekerja sama untuk mencari jalan keluar mengeluarkan mutiara tersebut tanpa menyakiti satu sama lain.

2. Diperankan oleh deretan aktor ternama

Para pemeran drama (Foto: IG @tvndrama.official)

Selain cerita yang unik, drama ini juga dibintangi oleh deretan aktor ternama Korea. Mulai dari Jang Ki Yong yang berperan sebagai Shin Woo Yeo, si rubah ekor sembilan. Jang Ki Yong sendiri mengalami kenaikan popularitas sejak membintangi drama Come and Hug Me pada 2018 lalu.

Untuk pemeran mahasiswi cantik diperankan oleh Hyeri Girls Day. Hyeri sendiri merupakan salah satu member girl grup yang sudah berhasil melebarkan karirnya ke dunia akting. Salah satu drama populer yang dibintangi olehnya adalah Reply 1988.

Adapaun pemain tambahan lainnya adalah Kang Han Na dan Kim Do Wan yang baru saja selesai membintangi drama Start-Up.

3. Chemistry pemeran utamanya yang bikin baper

Hyeri dan Jang Ki Yong (Foto: IG @hyeri_0609)

Sebelum resmi tayang, chemistry yang ditunjukkan oleh Jang Ki Yong dan Hyeri sebagai pemeran utama drama ini sudah membuat baper para penggemar. Bagaimana tidak, ketika mereka menjalani pemotretan untuk promosi drama ini, keduanya tampil bak pasangan sesungguhnya yang terlihat begitu bahagia.

Selain itu, dilansir dari Soompi.com, Jang Ki Yong sendiri mengaku bahwa dirinya dan Hyeri memiliki chemistry yang luar biasa dan mereka saling mengandalkan.

"Kami memiliki chemistry yang hebat. AKu mengandalkan Hyeri dan bersandar padanya jika aku mengalami masa sulit. Dia memiliki energi yang besar sehingga terkadang dia memimpin dalam adegan. Saya sangat bersenang-senang saat syuting dengannya," kata Jang Ki Yong, saat konferensi pers drama tersebut.

Itulah 3 fakta menarik drama My Roommate is Gumiho yang bikin kamu harus menyaksikannya. Drama ini tayang setiap Rabu dan Kamis di saluran tvN dan aplikasi iQIYI. Selamat menonton.

Rekomendasi