Elizabeth Olsen Sebut WandaVision Tidak Ada Musim Kedua dan Sebut Sebagai Serial Terbatas

| 09 Jun 2021 11:29
Elizabeth Olsen Sebut WandaVision Tidak Ada Musim Kedua dan Sebut Sebagai Serial Terbatas
WandaVision (Dok: Disney+)

ERA.id - Elizabeth Olsen menegaskan serial WandaVision yang dibintanginya tidak akan pernah berlanjut ke musim kedua. Ia menyebut serial WandaVision adalah tayangan seri terbatas untuk penggemar.

"Tidak, mudah bagi ku untuk menjawabnya. Ini adalah seri terbatas. Ini sepenuhnya awal, tengah, akhir, dan semacam itu," kata Olsen dikutip People, Rabu (9/6/2021).

WandaVision tayang perdana di Disney+ pada bulan Januari. Seri sembilan episode itu mengikuti kisah Wanda Maximoff (Olsen) dan Vision (Paul Bettany). Mereka mulai dicurigai lantaran ada sesuatu yang salah di lingkungan pinggiran kota mereka yang indah.

WandaVision (Dok: Disney+)

Selain Olsen dan Bettany, Kathryn Hahn (Agatha Harkness), Teyonah Parris (Monica Rambeau), Randall Park (Jimmy Woo), Kat Dennings (Darcy Lewis) dan Evan Peters (Ralph Bohner) juga menjadi jajaran pemain.

Baru-baru ini, Olsen juga berbicara secara virtual dengan Kaley Cuoco. ALumni Big Bang Theory itu menanyakan hal yang sama kepada Olsen tentang kemungkinan musim kedua dari WandaVision.

Dengan tegas, Olsen menjawab hal itu tidak akan mungkin terjadi lantaran seri yang dibintanginya merupakan seri terbatas. Meski tegas berkata tidak, Olsen tidak tahu apa yang selanjutnya akan dilakukan oleh Marvel.

"Maksudku, aku mengatakan itu. Aku tidak tahu. Maksud ku, dengan Marvel, Anda tidak akan pernah bisa mengatakan tidak. Orang mati, orang (hidup kembali)," ungkapnya.

Meski musim kedua WandaVision tidak mungkin terjadi, Olsen akan mengulangi peran gandanya sebagai Wanda Maximoff atau Scarlet Witch di film Marvel terbaru, Docter Stange in the Multiverse of Madness tahun depan.

Rekomendasi